Putra Jessica Iskandar Kesal Soal Surat Kecil Yang Ditulisnya Untuk Richard Kyle, Kok Bisa?
Instagram/inijedar
Selebriti

El Barack menuliskan surat berisi kerinduannya pada Richard Kyle yang kala itu berada di luar kota.

WowKeren - Kedekatan Richard Kyle dengan putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander memang sudah tak terbantahkan lagi. Bahkan, saat Richard berada di luar kota, El menuliskan surat kecil yang berisi kerinduannya pada Richard.

Jessica atau akrab disapa Jedar menceritakan awal mula sang putra yang belum genap berusia 5 tahun tersebut berinisiatif menulis surat untuk Richard. "El Barack tanya, 'Kok uncle Richard belum pulang-pulang? Kok enggak ikut kita?' Terus aku bilang, 'Uncle Richard lagi pergi ke Papua, gitu. Pulangnya nanti'. Tiba-tiba aja gitu, random, 'Oh, i wanna write a letter for uncle Richard," beber Jedar saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat pada Jumat (22/3) seperti dilansir dari Kumparan.

Jedar mengaku terkejut dengan surat yang dibuat El. Namun pemain film "Dealova" ini juga sangat senang kedekatan putranya dengan Richard semakin erat.

"Isinya apa El? 'Dear uncle Richard, i love you and i miss you so much because you leave'. Jadi artinya. 'Halo uncle Richard, aku cinta kamu dan aku rindu kamu karena kamu enggak ada di sini', gitu," jelas Jedar. "Jadinya ya aku surprise sih, El bisa kayak gitu. Tapi ya senang juga karena kan positif."

Akan tetapi El sempat kesal karena surat yang seharusnya adalah kejutan itu diposting Jedar dalam YouTube. Alhasil, El merasa gagal memberi kejutan pada Richard.


"El Barack bilang pas lagi jemput, 'Uncle Richard, i have a surprise for you at home'. Terus kata Uncle Richard, 'I know, surat kan?' 'How do you know?' katanya El. 'Ya soalnya kan ada di YouTube mama'. Katanya dia (El), 'Why you posted that?’ (Jessica bilang) 'Enggak apa-apa El, cari duit'."

Jedar mengungkapkan bahwa El terkadang merindukan Richard bila ditinggal pergi lama. Tak hanya El, Jedar juga kangen berat pada pemain film "Jakarta Undercover" itu.

"Kalau pergi sih biasanya enggak tanyain. Tapi kalau sudah tiga hari, dia sudah mulai lupa tuh," ungkap Jedar. "Tapi kemarin pergi, terus tanyain ke aku, (Richard) kapan pulang. Bangun-bangun tanya, 'Is uncle Richard here?' Gitu. Ya, emaknya juga (cariin)."

Soal kedekatan Richard dengan El, Jedar tentu saja senang. Meski demikian, saat lagi-lagi disinggung soal pernikahan, Jedar belum mempunyai terget pasti.

"Aku bilang sama dia gimana baiknya. 'Kalau sayang sama orang, pasti enggak mau bikin orang itu tersakiti. Kalau kamu sayang seseorang, kamu enggak mau bikin orang itu menderita menunggu terlalu lama, menunggu kepastian'," lanjut Jedar. "Terus dia bilang, 'Iya', dia juga mikir."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait