Viral Bayi Kembar Bernama Prabowo-Sandi, Ini Kata Sang Ayah Jika Paslon Nomor Urut 02 Kalah Pilpres
Instagram/sandiuno
Nasional

Dede mengaku memberikan nama tersebut lantaran kagum terhadap Prabowo Subianto.

WowKeren - Baru-baru ini, viral seorang pria bernama Dede Wahyudin memberi nama anak kembarnya, Prabowo dan Sandi. Bayi kembar tersebut dilahirkan istrinya, Elis Nurlatifah pada Rabu (20/3) lalu di RSUD Cilicin.

Dede mengaku memberikan nama tersebut lantaran kagum terhadap capres nomor urut 02 itu. Sementara untuk Sandiaga, Dede mengatakan politisi tersebut merupakan seseorang yang simpel dan cerdas.


"Saya kagum dengan sosok Prabowo, orangnya terbuka. Walau dirudung isu HAM tapi itu hanya sebatas isu," ujar Dede, seperti dikutip dari Detik. "Saya bukan orang partai, tapi saya berharap kebaikan yang ada di dua orang tersebut melekat pada anak saya, nama itu kan doa."

Keputusannya, kata Dede menimbulkan reaksi pro dan kontra dari orang-orang di sekitarnya. "Banyak yang mengomentari, tapi saya tidak melihat hal itu, hanya senang dan kagum saja. Hanya itu," katanya.

Selain itu, Dede menyatakan tidak akan mengubah nama anaknya meski pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno kalah dalam Pilpres 2019. Nama Muhammad Prabowo dan Muhammad Sandiaga akan dipertahankan lantaran dirinya tidak punya kepentingan apapun.

"Tidak apa-apa, saya tetap tidak akan mengganti nama anak saya, mau bagaimana pun hasilnya di Pilpres nanti," ucap Dede. "Saya rasa tidak ada kesalahan, karena yang saya lihat itu figur, bukan masalah pilihan partai politik, saya tidak punya kepentingan apapun."

Dede sendiri berharap anak-anaknya dapat mengikuti jejak Prabowo. Ia menginginkan bayi kembarnya menjadi seorang yang besar dan pemimpin.

"Pak Prabowo di militer, tapi saya tidak akan paksakan anak saya. Terserah dia bagaimana nantinya, saya sebagai orang tua hanya bisa mendoakan," lanjutnya. "Mudah-mudahan anak kami nanti bisa jadi orang besar dan menjadi pemimpin nantinya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...