Jadi 'Super Mentor' di Sydney, Acha Septriasa Banjir Pujian
Instagram
Selebriti

Di acara itu Acha ditemani oleh Indonesian Ambassador, Wali Kota Bogor dan CEO Crown Group.

WowKeren - Acha Septriasa baru saja mencatat prestasi sebagai salah satu artis Indonesia yang berkesempatan menjadi salah satu pengisi acara di program "Super Mentor" di University of Sydney, New South Wales, Sabtu, 23 Maret. "Super Mentor" merupakan program yang digagas oleh mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal yang bertujuan untuk menyebarkan virus optimisme dan kiat-kiat sukses dari para tokoh publik kepada para generasi muda.

Selain Acha Septriasa, program "Super Mentor" itu juga menghadirkan narasumber lainnya untuk berbagi kisah sukses hidupnya, seperti CEO Crown Group Iwan Sunito, Wali Kota Bogor Bima Arya, mantan Duta Besar RI untuk Polandia Poland Peter Gontha dan tokoh sukses lainnya. Acha sendiri mengaku sangat takjub dengan pengalaman barunya itu.

"It was my distinct honor to be one of the SUPERMENtor tonight alongside these people . Thank you Bp. Dr. Dino Patti Djalal ( Indonesian Ambassador ) for this opportunity, Pak Bima Arya ( Mayor of Bogor ) and Pak Iwan Sunito ( Crown Group CEO ) thank you for sharing all of your wonderful inspiring stories !," tulis Acha ketika mengunggah foto bersama para mentor lainnya.

View this post on Instagram

It was my distinct honor to be one of the SUPERMENtor tonight alongside these people . Thank you Bp. Dr. Dino Patti Djalal ( Indonesian Ambassador ) for this opportunity, Pak Bima Arya ( Mayor of Bogor ) and Pak Iwan Sunito ( Crown Group CEO ) thank you for sharing all of your wonderful inspiring stories !


A post shared by Acha Septriasa (@septriasaacha) on

Dalam waktu singkat, postingan Acha itu langsung mendapat sambutan positif dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji Acha termasuk artis yang cantik dan pintar.

"Bangga, sukses terus qa @septriasaacha sukses itu tidaklah penting, proses sukses itu tidaklah mudah, mrk tidak tau perjuangannya, kadang orang lain dengan mudah mengambil buah dari usaha kita yg dengan susah payah di raihnya, pokonya... qaq acha akan selalu semangat dan sukses menjadi contoh wanita yg smart, istri yg sholehah, dan seorang ibu yang hebbat ❤️🌷," komentar nuela_perceta***. "keren acha 👌 maju terus @septriasaacha," komentar stevie_e***. "Cantik,muda,berbakat 😘😘😘 ini nih luar biasa Acha. So proud of you cha!," komentar devi_krishnad***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru