Luna Maya dan Ariel 'Isyaratkan' Balikan, Ramalan Mbah Mijan Bakal Terpatahkan?
Instagram
Selebriti

Luna Maya dan Ariel belum lama ini tampak berfoto bersama di acara ulang tahun BCL. Netter seketika baper.

WowKeren - Acara ulang tahun Bunga Citra Lestari alias Unge bertabur bintang. Tampak Gading Marten, Chelsea Islan, Aming, Reza Rahadian hingga Ariel dan Luna Maya. Menariknya, Ariel dan Luna tampak satu frame dalam foto yang diunggah Unge dan Gading.

Meski tak berdampingan, foto bersama Luna dan Ariel membuat geger netter. Tidak sedikit yang meminta agar mereka kembali bersama sebagai pasangan kekasih.

Seperti diketahui, Luna dan Ariel pernah menjalin kasih selama 7 tahun lamanya. Sayang, hubungan itu kandas pada tahun 2011.

Meski sudah putus, Luna sempat bertegur sapa dengan Ariel di sebuah acara televisi melalui sambungan telepon. Kini mereka pun kembali terlihat bersama. Netter tak pelak menganggap pertemuan ini sebagai isyarat balikan.

Welcome to the Jungle!#bungacitralestari #bcl36thbirthday #wildlife

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) pada

Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Luna maupun Ariel soal anggapan itu. Akun Instagram Gading yang ikut mengunggah foto itu juga banjir komentar netter.


"Sy berharap luna jadian lagi ama ariel," komentar akun @cloi***opi. "Pengen ngasih love yang banyak tau ga sih... seneng banget liat mba. @lunamaya sama @ariel_inst," balas akun @dewise***na06.

Lantas, akankah Luna dan Ariel bakal kembali menjadi kekasih? Sayang, paranormal kondang Mbah Mijan sempat memprediksi jika mereka sulit untuk kembali.

"Kalau dari terawangan aura yang ditunjukkan sama mereka berdua, Ariel sama Luna berat kemungkinannya kecil untuk balikan lagi," ungkap Mbah Mijan. "Tapi kalau dari hati Mbah Mijan, pengennya mereka balikan sebenarnya. Ya mudah-mudahan ada jalan. Doakan saja yang terbaik."

Tak hanya meminta balikan, sebagian netter lainnya malah berharap agar Luna tidak kembali lagi dengan Ariel. Menurut netter, Ariel tidak bisa bertanggung jawab.

"Laki2 sprti @ariel_inst tidak akan pernah setia jd please jgn balikan lg y @lunamaya sma ariel dia laki” yg justru menghancurkan masa depanmu,, dia jg sudah tidur dgn banyak wanita!! Please berfikirlah Luna km berhak dapat yg lebih baik," protes akun @vero***an11 . "Jngan mau lah balikan, gara2 kisah pahit sm ariel kan luna ga jadi nikah sama reno," tambah netter lainnya.

Lantas, akankah ramalan Mbah Mijan terbukti atau tidak? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait