Mulan Jameela Dihina Jadi Wanita 'Kerdus' Tak Pantas Berbaju Syar'i Gara-Gara Ini
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Apa yang dilakukan Mulan Jameela belum lama ini membuat netter geleng-geleng kepala.

WowKeren - Mulan Jameela kini telah berhijrah. Istri Ahmad Dhani itu semakin terlihat cantik mengenakan hijab dan busana muslimah dalam kesehariannya.

Tak jarang Mulan eksis di media sosial meng-endorse beberapa produk baju syar'i. Penampilan Mulan terlihat begitu anggun dan cantik.

Namun penampilan Mulan belum lama ini membuat publik terkejut. Dalam video yang diunggah salah satu akun gosip di media sosial, Mulan tampak menghibur penonton di atas panggung.

Penampilan Mulan terlihat cantik dengan gamis putih yang dikenakannya. Sepintas tidak ada yang aneh. Hingga Mulan menyanyikan lagu-lagu cinta sambil sesekali berteriak dan bergoyang mengikuti irama.

Mulan Jameela Disindir Wanita Kerdus

Instagram


Netter pun geleng-geleng kepala. Mereka terkejut dengan aksi Mulan. Aksi mantan rekan duet Maia Estianty itu pun banjir cibiran dan komentar pedas.

Tidak sedikit yang menyebut Mulan sebagai wanita "kerdus" alias kerudung dusta. Bahkan nama Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik juga ikut diseret.

"Harus nya lagu nya sudsh bisa menyesuaikan apa yg dikenakan ya..banyak koq lagu2 yg lain#maaf," komentar akun @glory***ory_. "@_ummi_pipik_ cb di nasehati pake baju syar'i kok masih kayak gini !!" cibir akun @priya***71.yg.

"Jilbab syar'i kok masih suka geal geol pamer aurat, gmn ni umyank??? Nasehati sahabatmu ini, sesama pelakor hrs saling mengingatkan," balas akun @halid****yati. "Pake baju syaaaaar'iii,nyengnyongnya lagu gtan..apalagi pake aaa...uuu..aaa..uuu..hadeeeuuhhh," tambah akun @mawar***isha.

Di sisi lain, Mulan juga sempat menyanyikan lagu "Makhluk Tuhan Paling Seksi". Di tengah lagu, Mulan tidak lagi menyanyi di bagian desahan. Ia memberikan mic ke arah penonton. Mulan juga sempat menangis di depan mertuanya saat teringat Dhani.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru