Heboh Gisel Gandeng Wijin Ada Tanda Mirip Tato, Meldi Ucap Ultah ke Istri Uya Dicuekin?-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip deretan kabar yang paling mencuri perhatian netizen selama weekend berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Masih pada semangat menjalani aktifitasmu hari ini kan? Sudah ada sejumlah kabar menarik para selebriti saat weekend nih yang siap menemanimu. Mau tahu ada kabar apa saja?

Ada foto diduga Gisella Anastasia tengah bersama Wijaya Saputra yang bikin salfok karena ada tanda hitam di bagian kaki. Kemudian ada kabar dari Rosa Meldianti yang ledek netizen karena ucapan selamat ulang tahunnya untuk Astrid Kuya sempat dicuekin.

Selain itu isu kehamilan Syahrini juga tengah ramai dibahas netizen. Jangan lewatkan kabar dari Jungkook yang diduga menghapus retweet di akun Bangtan Boys (BTS). Biar nggak tambah penasaran lagi, intip yuk ulasannya di bawah ini!

1. Gisel Gandeng Mesra Tangan Wijin, Tanda Hitam Mirip Tato Curi Perhatian

Tanda Hitam Gisel Mirip Tato Curi Perhatian

Instagram

Kabar pertama datang dari Gisella Anastasia. Belum lama ini beredar foto seorang pria dan wanita yang diduga merupakan Gisel dan Wijaya Saputra.

Dalam foto itu Keduanya terlihat berjalan bergandengan tangan. Namun netizen justru salfok dengan tanda berwarna hitam di bagian kaki sang wanita.

Netizen menduga bahwa tanda kecil itu merupakan tato. Sayangnya, tanda itu tak terlalu terlihat jelas di foto yang beredar tersebut. Hmm, gimana nih kalau menurutmu?

2. Meldi 'Sok Akrab' Ucapkan Selamat Ultah Ke Istri Uya Kuya, Komentar Dicuekin Bikin Netter Ngakak

Meldi Ucap Ultah ke Astrid Kuya

Instagram

Berikutnya ada kabar dari keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti. Baru-baru ini Meldi rupanya mengucapkan selamat ulang tahun untuk istri Uya Kuya, Astrid Kuya.


Meldi menuliskan komentarnya pada salah satu unggahan Astrid tentang ulang tahunnya. "HBD Mami (emotikon cinta)," tulis Meldi.

Namun ucapan Meldi ini ternyata tak mendapatkan balasan dari Astrid. Padahal Astrid membalas ucapan selamat ulang tahun dari artis-artis lainnya lho. Tak ayal, Meldi pun menjadi bulan-bulanan dan diledek oleh netizen. Pada julid nih netizen, hehe.

3. Syahrini Diisukan Hamil, Reino Barack Mendadak Hobi Foto Istri

Syahrini Diisukan Hamil

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Syahrini. Akhir-akhir ini beredar isu tentang kehamilan Syahrini yang tengah asyik berbulan madu dengan Reino Barack di Swiss.

Kabar ini mencuat gara-gara sebuah foto bulan madu keduanya yang menunjukkan bagian perut Syahrini. Netizen ramai membahas bagian perut Syahrini terlihat sedikit ad tonjolan.

Netizen menduga-duga bahwa mungkin Syahrini tengah mengandung buah hatinya bersama Reino. Meskipun kabar tersebut belum dikonfirmasi kebenarannya oleh Syahrini. Kita doakan saja, semoga kabar bahagia itu benar-benar terjadi, setuju nggak?

4. Jungkook BTS Retweet Postingan Ini Tapi Buru-Buru Dihapus?

Jungkook BTS Diduga Retweet Dihapus

Koreaboo

Terakhir, seperti biasanya ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini ada kabar tentang Jungkook Bangtan Boys yang mencuri perhatian.

Belum lama ini akun Twitter BTS rupanya sempat meretweet unggahan fans berupa fanart RM (Rap Monster), namun buru-buru dihapus. Fans menduga aksi tersebut merupakan ulah Jungkook.

Apalagi tak lama kemudian Jungkook mengunggah hasil karya seninya. Gara-gara ini sejumlah fans menggoda dan bercanda menduga Jungkook lupa mengganti akun. Wah, beneran Jungkook nggak ya?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru