Ruben Onsu-Sarwendah Gelar Baby Shower Pakai Adat Jambi, Enggan Tahu Jenis Kelamin Calon Anak Kedua
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Meski usia kehamilan sudah memasuki tujuh bulan, Sarwendah dan Ruben Onsu belum melakukan tes USG untuk tahu jenis kelamin calon anak kedua.

WowKeren - Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini tengah menanti kehadiran buah hati yang kedua. Memasuki usia 7 bulan kehamilan, Wendah mengelar baby shower dengan mengusung adat Jambi.

Ruben ikut menjelaskan alasan mengangkat adat Jambi karena sesuai asal Wendah. Sebelumnya, acara 7 bulanan untuk anak pertama mereka, Thalia Putri Onsu mengangkat adat Jawa.

"Kebetulan kalau adat Jambi itu adat dari keluarga Sarwendah dari Jambi," kata Ruben saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (24/3) seperti dilansir dari Kompas. "Biar adil anak kedua ikut adat Jambi."

Dalam baby shower tersebut Wendah juga menjalani tradisi memecah buah kelapa dan memakan sirih pinang. Saat memecah buah kelapa, Wendah rupanya memecah kelapa tepat di tengah. Berdasarkan kepercayaan adat Jambi, bila pecahan tepat di tengah maka tandanya anak yang dikandung berjenis kelamin laki-laki. "Katanya kalau di tengah laki-laki, gitu," beber Ruben.

Ruben menambahkan sejauh ini dirinya dan Wendah tidak melakukan pengecekan USG calon bayinya. Meski demikian, ia berharap mempunyai anak laki-laki.

"Kami mau surprise sampai sekarang," sambung Ruben. "Kalau saya inginnya sih laki-laki biar sepasang. Saya selalu bisiki perutnya Sarwendah yang penting kamu sehat dan berguna untuk semua orang."


Di sisi lain, Wendah malah mengkhawatirkan Thalia bukan calon bayi keduanya. Ia takut Thalia menjadi cemburu bila sang adik nanti lahir.

"Justru lebih memikirkan kalau anak sudah lahir," kata Wendah saat ditemui di kesempatan yang sama. "Wah, sekarang dia happy. Gimana takutnya nanti jealous Thalia-nya (kalau adiknya lahir)."

Meski demikian, sejauh ini Thalia cukup senang menyambut kehadiran calon adiknya. Menurut penuturan Wendah, Thalia menginginkan adik perempuan.

"Dia sih maunya dipanggil Cici," beber Wendah. "Dia sih maunya adik cewek."

Lebih lanjut, mantan personel Cherry Belle ini mengaku lebih santai menjalani kehamilan keduanya. Ia juga berharap diberi kemudahan dalam persalinan kelak.

"Karena ada pengalaman yang pertama perjuangan hamilnya lebih panjang," sambung Wendah. "Kalau yang ini lebih dimudahkan, semoga lahirannya juga nanti lancar."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru