Seungri Diduga Jadikan Pesta Natal 2015 sebagai Kedok Pesta Seks, Ini Kata Pengacara
SBS funE
Selebriti
Seungri Resmi Tersangka Kasus Prostitusi

Seungri kabarnya menggunakan pesta Natal 2015 sebagai kedok untuk menjamu seorang investor penting dari Jepang.

WowKeren - Acara "8 O'Clock News" yang ditayangkan SBS mengungkap percakapan via grup chat antara Seungri dan Yook In Suk, suami Park Han Byul yang juga mantan CEO Yuri Holdings. Percakapan keduanya ini tampak mengarah pada penyediaan layanan prostitusi dari Seungri untuk investor asal Jepang yang berkunjung ke Korea.

Menurut laporan sekitar sebulan sebelum Natal 2015, Seungri membicarakan rencana untuk menggelar pesta Natal. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut ingin "mempersiapkannya habis-habisan" untuk investor (yang mengacu pada CEO A) dan tamu-tamu yang menemaninya dengan "mengembalikan 100 kali lebih banyak dari yang kita terima".


Yoo In Suk menanggapinya dengan mengatakan kalau mereka perlu membuat tamu-tamu dari Jepang ingin kembali (bekerja sama). "Ayo kita panggil semua gadis yang kita kenal. Kita buat sampai tidak ada gadis yang tersisa di kelab," kata Yoo In Suk.

Sehari setelah CEO A dan rombongannya tiba, Yoo In Suk berkata di grup chat, "Aku akan mengirim hadiah" dan meminta alamat orang-orang dalam grup chat. Dua PSK kemudian tiba untuk bertemu dua anggota grup chat, setelah itu mereka bertukar pesan bahwa para wanita adalah mereka yang tersisa setelah menghibur di pesta CEO A.

Terkait mengapa Seungri dan Yoo In Suk sangat memperhatikan kunjungan dari CEO A, "8 O'Clock News" SBS menunjukkan fakta bahwa sekitar enam bulan kemudian pada Juni 2016, Seungri membuka cabang pertama restorannya. Kemudian pada Oktober 2016, Seungri mengajukan hak untuk menggunakan nama restorannya, yang dipegang oleh perusahaan yang dipimpin oleh CEO A.

Mengenai laporan SBS, perwakilan hukum Seungri mengatakan, "Semua kecurigaan yang berkaitan dengan CEO A adalah salah". Sementara itu, Seungri baru-baru ini duduk untuk wawancara dengan Chosun Ilbo untuk membantah berbagai tuduhan terhadap dirinya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...