Jefri Nichol Main Film 'Hit And Run' Karena Bosan dengan Genre Drama?
Instagram/jefrinichol
Film

Salah satu alasan Jefri Nichol perdana bermain film genre laga 'Hit And Run' ialah sang penulis skenario.

WowKeren - Jefri Nichol bakal kembali menyapa penggemarnya melalui film layar lebar terbaru berjudul "Hit And Run". Apabila sebelumnya penggemar kerap disuguhkan aksi melankolis Jefri dalam beradegan drama, kali ini ia akan membuktikan kemampuan aktingnya dengan berperan di film laga. Jefri pun tak menampik apabila dirinya telah bosan bermain film drama.

"Ya (menerima tawaran karena bosan bermain genre drama dan ingin menantang diri)," ujar Jefri dilansir Kompas. "Jadi kan, kalau fans lihat, aku ada di film lain. Nah, begitu lihat naskah 'Hit And Run' (langsung menerima)."


Melalui media sosialnya, Jefri juga telah mengumumkan proyek tersebut dan berharap para penggemar akan menyambut film "HIt And Run" dengan bahagia. "Aku juga di Twitter menulis, karakterku di film ini bisa sebebas itu aku perankan, aku mainkan, jadi enggak terbebani sama image anak remaja yang sebelumnya," imbuh Jefri.

Perdana bermain dalam film laga tentu bukan hal mudah bagi Jefri. Ia selayaknya dituntut untuk berlatih bela diri demi perannya dalam film "Hit And Run". Lantas, bagaimana cara Jefri memperdalam karakter yang tetap menggunakan nama aslinya tersebut?

"Iya (belajar bela diri), diajari sama Mas David Hendrawan, dia baik banget mengajari teknik-teknik dasar dipukul, reaksi, segala macam, memukul pakai pinggul, semuanya gerak," cerita Jefri. "Workshop sendiri sebulan lebih, tapi buat karakter Jefri enggak sampai sebulan lah bela dirinya."

Jefri pun tak ragu menerima tawaran film "Hit And Run" karena telah menjadi penggemar sang penulis skenario, Upi Avianto, sejak lama. Menurut Jefri, ide cerita Upi selalu membuatnya kagum.

"Kagum banget sama Mbak Upi apalagi film pertama aku juga Mbak Upi yang menulis (skenarionya)," tandas Jefri. "Imajinasi dia keren saja sih. Aku dari SD sampai main film pun gedenya nonton itu, jadi benar-benar kagum sama dia."

Dalam film "Hit And Run", Jefri dan Tatjana Saphira akan menemani Joe Taslim menyelesaikan misinya sebagai polisi untuk menangkap gembong bisnis narkoba yang kabur dari penjara. Film "Hit And Run" rencananya tayang pada pertengahan 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...