Krystal Jadi Pembicaraan Usai Tampil di Acara Fansign dengan Bodi 'Gemuk'
Ilgan Sports
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi bentuk tubuh Krystal yang terlihat gemukan.

WowKeren - Kamis (21/3) lalu, Krystal f(x) hadir di acara yang digelar brand fashion Miu Miu di Hong Kong. Jadwal sibuk penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut kembali diisi pada Minggu (24/3) lewat acara tanda tangan.

Bukan tanda tangan album, acara kali ini dihelat oleh brand Pauls Boutique yang menunjuk Krystal sebagai model iklan. Pada kesempatan ini, adik Jessica Jung tersebut tampil cantik dan elegan.


Krystal mengenakan mini dress bermodel blazer warna gelap yang mengekspos kakinya hingga sebatas paha. Pelantun "All Mine" itu melengkapi penampilannya dengan sepatu hal tinggi dan hand bag putih.

Penampilan Krystal di acara fansign Pauls Boutique ini menjadi perhatian para netter. Netter menyoroti bentuk tubuh lawan main Song Seung Heon di serial "Player" itu yang tampak gemukan.

Krystal Jadi Pembicaraan Usai Tampil di Acara Fansign dengan Bodi \'Gemuk\'

Star News, Ilgan Sports

"Sepertinya Krystal gemukan. Aku penasaran seberapa kerasnya dia menjaga tubuh selama ini. Memang nggak semua orang bisa menjadi selebriti," komentar netter. "Aku kira dia bukan tipe yang bisa gemuk jadi ini aneh dilihat. Aku berasumsi dia terlahir kurus," kata netter lainnya.

"Dia kurus sekali saat promosi bersama f(x) tapi saat itu dia pasti menjaga tubuh dengan nggak banyak makan. Luar biasa," ujar netter. "Sudah cukup lama dia kelihatan gemukan tapi aku yakin dia masih kurus kalau dilihat secara langsung," ucap yang lain.

"Dilihat dari pahanya, dia memang gemukan. Aku kira dia pada dasarnya kurus. Dia pasti kerja keras berdiet selama ini," komentar lainnya. "Bodinya sekarang kelihatan sempurna. Jauh lebih seksi daripada saat dia masih kurus," imbuh netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...