Episode Perdana Drama Hong Jong Hyun 'Mother of Mine' Berhasil Cetak Rating Mengesankan
TV

'Mother of Mine' telah menayangkan episode perdananya pada Sabtu (23/3).

WowKeren - Drama baru KBS "Mother of Mine" telah menayangkan episode perdananya pada Sabtu (23/3). Di episode perdananya, drama yang dibintangi oleh Hong Jong Hyun ini berhasil mencetak rating yang sangat mengesankan.

Menurut Nielsen Korea, "Mother of Mine" berhasil mencatat rating pemirsa sebesar 22,6 persen di bagian pertama dan 26,6 persen di bagian kedua episodenya. Angka ini tergolong sangat tinggi dan mengesankan bagi drama baru.

Sementara di siaran keduanya yang tayang pada Minggu (24/3), drama ini kembali meraih rating yang sangat mengesankan. "Mother of Mine" berhasil mencetak rating sebesar 24,0 persen di bagian pertama dan 28,2 persen di bagian keduanya.


Sesuai dengan namanya, "Mother of Mine" merupakan drama yang bergenre keluarga. Drama ini menceritakan tentang ibu dan anak perempuan yang tinggal di Korea. Seorang ibu yang bernama Park Sun Ja telah menjalankan sebuah restoran sejak lama sambil membesarkan ketiga putrinya.

Selain Hong Jong Hyun, drama ini juga dibintangi oleh beberapa aktor ternama. Mulai dari Kim So Yeon, Yoo Sun, Ki Tae Young, Kim Hae Sook dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel