Tiffany SNSD Blak-Blakan Ungkap Hal yang Dulu Dilarang SM untuk Dikatakan
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Tiffany ditanya hal apa yang tak boleh dilakukannya saat berpromosi bersama SNSD.

WowKeren - Tiffany resmi meninggalkan SM Entertainment pada 2017 dan kini bersolo karir di kampung halamannya, Amerika Serikat. Meski begitu, pelantun "Over My Skin" tersebut masih menjadi bagian dari Girls' Generation.

Baru-baru ini, Tiffany menjalani pemotretan dan wawancara dengan ELLE Taiwan untuk edisi Maret. Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut ditanya hal apa yang tak boleh dilakukannya saat berpromosi bersama SNSD namun sekarang bebas dilakukan.


"Dulu aku tidak diperbolehkan mengumpat di depan kamera. Tapi sekarang, aku sering mengumpat di depan kamera dan rasanya sangat (mengumpat) menyenangkan," kata Tiffany sambil tersenyum dan mengangkat ibu jari.

Masih dengan mengumpat, Tiffany mengungkapkan kecintaannya pada SNSD. "Aku cinta Girls' Generation. Aku cinta sekali (mengumpat) Girls' Generation," ucapnya.

Dalam wawancara ini, Tiffany juga mengungkapkan tiga pujian yang ingin didengarnya dari orang lain. Pertama, penyanyi yang lahir di Los Angeles itu senang dipuji keren, lalu ia juga senang saat orang lain berkata, "Yeokshi Tiffany" (sudah aku duga, Tiffany). Terakhir, ia bahagia saat orang lain berkata, "Senang bertemu denganmu hari ini."

You can share this post!

Related Posts
Loading...