Wi Ha Joon Ngaku Kesulitan Perankan Karakternya di 'Romance is a Bonus Book'
TV

Wi Ha Joon mengungkapkan kalau sutradara juga menganggap karakternya sulit.

WowKeren - "Romance is a Bonus Book" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (17/3) lalu. Meski telah tamat, drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk ini masih banyak diperbincangkan.

Salah satu pemerannya, Wi Ha Joon, belum lama ini melakukan wawancara untuk dan membahas tentang dramanya tersebut. Di drama ini sendiri, Wi Ha Joon memerankan karakter Ji Seo Joon yang merupakan second lead.

Wi Ha Joon diceritakan sebagai saingan karakter Lee Jong Suk untuk mendapatkan hati Kang Dan Yi (Lee Na Young). Dalam serial ini, Ji Seo Joon bekerja sebagai desainer cover buku.

View this post on Instagram

코스모폴리탄 4월호 #위하준

A post shared by 위위위하준 Wi Ha Jun (@wi__wi__wi) on


Dalam wawancaranya, Wi Ha Joon mengungkapkan kalau dirinya cukup kesulitan selama memerankan karakternya. Meski demikian, dia merasa bahagia karena drama bisa berakhir dengan baik.

"Waktu berlalu dengan sangat cepat," tutur Wi Ha Joon. "Sejujurnya, aku memiliki banyak masalah dan tekanan, tapi aku merasa bersyukur (drama) itu berakhir dengan baik."

Wi Ha Joon kemudian mengungkapkan kalau sutradara juga menganggap karakternya sulit. Meski demikian, dia akhirnya bisa menyesuaikan diri dan berakting dengan baik.

"Ketika aku membaca naskahnya, ada banyak aspek yang dimiliki oleh Ji Seo Joon. Pada awalnya, terasa sulit untuk memahaminya. Dia bukanlah karakter yang bisa ku gambarkan dengan satu hal saja," ungkapnya. "Sutradara juga mengatakan kalau Ji Seo Joon adalah karakter yang sulit. Jadi, alih-alih mencoba mendefinisikannya, aku justru berakting secara berbeda dan menyesuaikan dengan siapa aku berakting."

Meski mengaku kesulitan, ada banyak penggemar yang memuji kemampuan berakting Wi Ha Joon. Beberapa bahkan berharap agar dia bisa mendapatkan peran utama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru