Disumpahi Murtad Masuk Neraka, Asmirandah Tepis Nyinyiran Haters di Ultah Jonas Rivanno ke-32
Selebriti

Asmirandah menguatkan diri dengan doa sekaligus membuktikan pernikahannya dengan Jonas Rivanno masih baik-baik saja meski sempat disumpahi bakal cerai.

WowKeren - Asmirandah sempat mengungkap alasan dirinya pindah agama. Ia merasa yakin masuk Kristen setelah melihat karakter Jonas Rivanno yang religius dan rajin beribadah.

"Saat berjumpa sama Tuhan, Tuhan sentuh hati aku, dan saat itu juga aku yakin," kata Andah saat ditanya alasan dia yakin pindah Kristen di video YouTube, November 2018. "Perubahan (setelah masuk Kristen). Lebih merasakan damai sejahtera. Kalau berdoa lebih mudah, karena merasa Tuhan dekat banget."


Pengakuan Andah membuat netizen geram. Ia bahkan disumpahi bakal masuk neraka.

"Sebodoh"nya sy ,sebajing"an sy,saya tidak akan pernah murtad ,apalagi hnya demi laki" , krn sebaik"nya agama ,ttp ISLAM AGAMA TERBAIK ,TIADA TUHAN SELAIN ALLAH SWT ,I ❤ ISLAM," kata netizen. "Tuhan itu hanya satu. Hanya Allah . . Taubatlah sebelum terlambat," kata netter. "Sdh di buta kn hati Nya Asmirandah ini. Astagfirullahaladzim.Hanya karena seorang laki-laki.Rela berpaling dari Allah Subhanahu Wa Ta’alaa.Naudzubillah mindzaliq."

Namun Andah menanggapi kritikan haters dengan bijak. Terbukti meski disumpahi cerai karena murtad, rumah tangga dengan Vanno tetap baik-baik saja. Ia menguatkan diri dengan bantuan doa. Lewat Instagram, tampak Andah mengunggah kutipan bijak dari Alkitab.

View this post on Instagram

Matthew 21:22 #biblesays

A post shared by Asmirandah (@asmirandah89) on

"Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya," demikian bunyi Matthew 21:22 yang diunggah Andah. Terkait hubungan dengan Vanno, ia sempat memberikan kejutan di ulang tahun suami ke-32, 20 Maret.

Asmirandah mengajak keluarga dan orang terdekat untuk ikut merayakan ulang tahun Vanno. Kejutan ini membuat Vanno terkesan dan memuji sang istri.

Jonas Rivanno-Asmirandah

Instagram

"The Lord says,"I will satisfy him with long life, and will let him see my salvation.Thank you my Lord🙏🙏 and special thanks to my ❤ @asmirandah89," tulis Vanno di Instagram. "@jonas.rivanno b’day ❤️ Makasih udah mau direpotin kumpul bareng buat bikin kejutan buat orang yg paling susah dikasih kejutan 🙈 yg hampir banget ketauan karena istrinya gak bisa bohong sama suami sendiri 🤣 but at the end.. suami happy.. istri happy. Itu paling penting.. makasih semua keluarga dan sahabat yang udah mau repot ditengah kesibukan kalian bahkan ada yg sampe cuti 😍 thank you so much," kata Andah.

Saat memberikan kejutan, tampak sosok Irish Bella dan Ammar Zoni. Keduanya terlihat serasi dan ikut merayakan keseruan ulang tahun Vanno.

You can share this post!

Related Posts
Loading...