Park Min Young Heboh Rahasianya Terancam Terbongkar di 'Her Private Life'
TV

'Her Private Life' akan mulai tayang pada tanggal 10 April mendatang.

WowKeren - Pada Sabtu (23/3), tvN merilis teaser untuk drama barunya, "Her Private Life". Di teaser terbaru yang dirilisnya ini, tvN menampilkan lebih jelas tentang profesi dan kegiatan yang dilakukan Park Min Young di luar pekerjaannya.

"Her Private Life" sendiri menceritakan tentang seorang fangirl bernama Sung Duk Mi yang diperankan oleh Park Min Young. Dia telah mendedikasikan hidupnya untuk menjadi penggemar berat idol selama 20 tahunan.


Di sisi lain, Sung Duk Mi bekerja sebagai kurator museum dan menyembunyikan fakta kalau dia sangat mengagumi idol. Namun rahasianya terancam terbongkar saat kepala galeri baru muncul di tempat kerjanya. Kepala galeri tersebut bernama Ryan dan diperankan oleh Kim Jae Wook.

Teaser itu dimulai dengan adegan Sung Duk Mi yang berjalan di bandara sambil membawa kamera. Dia terlihat mengenakan hoodie lengkap dengan topi dan masker berwarna hitam.

Di sisi lain, Sung Duk Mi terlihat sangat berbeda ketika sedang bekerja. Sebab dia tampak sangat anggun dan jauh dari image seorang fangirl.

Sung Duk Mi kemudian terlibat perbincangan dengan temannya dan mereka membicarakan tentang fangirl. "Apakah kamu tahu mereka memanggil kurator yang menyukai idol?" tanya Sung Duk Mi. "Bbasoonee (bahasa gaul yang digunakan untuk menghina fangirl yang berlebihan atau gila)," jawab temannya. Mendengar jawaban ini, Sung Duk Mi langsung kesal dan memukul temannya tersebut.

Setelahnya, teaser itu menampilkan adegan saat Ryan berjalan di lorong dan melihat lukisan. Adegan berikutnya menampilkan percakapan antara Ryan dan Sung Duk Mi tentang karya seni.

"Judul dari karya seni itu adalah Ryan Gold. Dia memiliki karakteristik yang sempurna," ujar Ryan pada Sung Duk Mi. "Bukan... kamu kan?" tanya Sung Duk Mi. "Apakah kamu menginginkannya?" sahut Ryan dengan penuh percaya diri.

Mendengar perkataan Ryan itu, Sung Duk Mi pun memalingkan wajahnya dan memanggil Ryan dengan sebutan psikopat. Namun kemudian dia merasa terkejut saat mengetahui kalau Ryan adalah kepala galerinya dan mulai mendapatkan kesulitan sejak itu.

Park Min Young kemudian terdengar mengatakan hal apa yang paling ditakutinya. "Apakah kamu tahu apa yang terjadi ketika kamu ketahuan sebagai fangirl di tempat kerja? Dari semua yang ada di dunia, hal yang paling ku takuti adalah diketahui sebagai fangirl," tutur Sung Duk Mi.

Setelah mengatakan itu, teaser tersebut menampilkan adegan saat Sung Duk Mi menjadi fangirl di dan mengejar idol di bandara. Namun dia terlihat berpapasan dengan Ryan dan tampak terkejut saat Ryan akan membuka maskernya.

Sementara itu, "Her Private Life" rencananya akan mulai tayang pada tanggal 10 April mendatang. Drama ini akan tayang di tvN setiap hari Rabu dan Kamis malam waktu Korea.

You can share this post!

Related Posts
Loading...