Yoona SNSD Akui Senang dan Ingin Terus Disebut Cantik
Selebriti

Yoona membahas kariernya yang cukup lama di industri hiburan saat tampil di .My Ugly Duckling'.

WowKeren - Yoona tampil di episode terbaru "My Ugly Duckling" pada Minggu (24/3). Member Girls' Generation sekaligus aktris cantik itu membahas kariernya di industri hiburan untuk waktu yang lama.

MC Shin Dong Yup membahas sebutan cantik yang diterima Yoona bahkan sejak baru debut. Ia bertanya apakah Yoona merasa bosan terus disebut cantik.

"Karena orang terus memanggilmu cantik bahkan sejak kau masih muda, apakah sekarang tidak begitu membuatmu senang?" tanya Shin Dong Yup. "Tidak. Mendengar hal yang bagus menjadi lebih baik semakin sering kau mendengarnya," jawab Yoona.


"Apakah kau masih menikmati saat mendengarnya?" tanya MC Seo Jang Hoon. "Iya. Tolong sering katakan (kalau aku cantik)," kata Yoona sambil tertawa.

MC kemudian menyinggung usia Yoona yang segera menginjak 30 tahun (umur Korea). "Yoona debut di usia yang masih sangat muda dan dia promosi sebagai member SNSD untuk waktu yang lama. Kau masih terlihat seperti gadis remaja, tapi kudengar digit pertama usiamu tahun ini berubah," ujar Seo Jang Hoon.

"Tidak ada perubahan besar terjadi sejak aku berusia 30 tahun. Tapi aku merasa lebih santai," sahut Yoona.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru