Rambut Dikepang Bak Anak SD, Luna Maya Cantik Semringah Nyanyi Lagu Cinta Isyaratkan Kasmaran?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Penampilan Luna Maya yang tak biasa itu lagi-lagi sukses membuat warganet terpesona.

WowKeren - Luna Maya sepertinya sudah move on dari sang mantan, Reino Barack yang kini menjadi suami Syahrini. Dilihat dari sebuah Instagram Story milikya, Luna tampak semringah sembarari bercanda dengan Ayu Dewi dan Iwet Ramadhan, sahabatnya di geng Menteri Ceria.

Luna dan kedua sahabatnya itu terlihat tengah berada di sebuah tempat makan. Namun, ada yang berbeda dari penampilan Luna. Wanita berusia 35 tahun itu tampak mengepang dua rambutnya bak anak SD.

Kedua sahabatnya pun menggoda Luna dengan memainkan rambutnya. Alih-alih marah, Luna justru terlihat ceria sambil menyanyikan sebuah lirik lagu. "love love" kata Luna.

Gara-gara aksinya tersebut, banyak netizen yang curiga jika Luna tengah mengalami kasmaran. Ada yang menduga susana hati Luna bahagia karena sempat bertemu sang mantan, Ariel NOAH, saat menghadiri ulang tahun Bunga Citra Lestari beberapa waktu lalu. Tak sedikit pula yang terpesona dengan kecantikan Luna.

"Seneng bgt liatnya," kata netter. "MasyaAllah cantik banget Bulan," sahut yang lain. "Happy ya selalu ditemani sahabat2 yg baik," tambah yang lain.

"Mau diapain... mbak luna masih cantik aja," kata yang lain. "Ini semua karena ariel," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait