Wi Ha Joon Puji Lee Jong Suk Habis-Habisan Usai Main Bareng di 'Romance is a Bonus Book'
TV

Simak pemikiran Wi Ha Joon tentang Lee Jong Suk berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini, Wi Ha Joon melakukan wawancara untuk drama yang baru saja dibintanginya. "Romance is a Bonus Book". Dalam drama ini sendiri, Wi Ha Joon memerankan karakter Ji Seo Joon yang merupakan second lead.

Selama wawancara, dia membicarakan banyak hal tentang apa yang dialaminya selama syuting. Termasuk tentang persahabatan yang dijalinnya dengan pemeran utama pria drama ini, Lee Jong Suk.

Di serial ini sendiri, Wi Ha Joon dan Lee Jong Suk berhasil menunjukkan bromance yang kuat. Dan Wi Ha Joon mengatakan kalau dia sangat menikmati persahabatannya dengan Lee Jong Suk.

"Aku sangat menikmati bromance dengan Lee Jong Suk. Sikap Ji Seo Joon terhadap Cha Eun Ho (karakter Lee Jong Suk) di drama mirip dengan kepribadianku di dunia nyata," tutur Wi Ha Joon. "Aku cenderung bergaul dan bermain-main dengan laki-laki."

Wi Ha Joon kemudian memuji kepribadian Lee Jong Suk. Dia juga mengatakan kalau Lee Jong Suk selalu merawatnya dengan baik saat berada di lokasi syuting.

"Lee Jong Suk sangat terbuka dan merawatku dengan baik di lokasi," ungkapnya. "Dia juga menyemangati dan memujiku. Jadi aku merasa sangat nyaman ketika berakting dengan Lee Jong Suk di lokasi syuting. Aku sangat bersyukur."

Wi Ha Joon juga mengungkapkan kalau dia sebenarnya bukan tipe orang yang menyukai buku. Namun demi tuntutan pekerjaan, dia rela untuk pergi ke toko buku dan mempelajari banyak hal.

Selain itu, dia juga merasa bersyukur bisa bergabung dengan drama yang mengesankan ini. "Ini adalah drama yang ingin ku simpan dalam waktu yang lama, seperti halnya buku yang bagus," tutur Wi Ha Joon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru