Penerima Pesan Tak Senonoh Cha Eunwoo Buka Suara
Selebriti

Cha Eunwoo memicu perdebatan setelah pesan tak senonoh yang ditulisnya untuk penggemar beredar.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO menjadi bahan perbincangan di Pann usai pesan untuk penggemar yang ditulisnya beredar. Idol kelahiran 1997 disebut telah melecehkan penggemar dengan menulis pesan tak senonoh.

Beberapa netter marah dan mengatakan Cha Eunwoo tidak menghormati wanita dan tidak memiliki sopan santun. Namun beberapa netter lainnya menduga Eunwoo menulis pesan seksual karena si penggemar yang meminta. Cha Eunwoo yang merupakan idol pendatang baru saat itu tidak memiliki pilihan selain menulisnya.


Seorang penggemar yang mengaku penerima pesan tak senonoh Cha Eunwoo menulis sebuah postingan. Ia memberikan klarifikasi, mengatakan bahwa ada kesalahpahaman besar. Si penggemar menjelaskan bahwa Cha Eunwoo berbicara tentang dirinya sendiri dalam pesan tersebut.

Penerima Pesan Tak Senonoh Cha Eunwoo Buka Suara

Source: Koreaboo

"Hai, aku penerima pesan ini dari 3 tahun yang lalu. (Diedit)," judul postingan. "Aku memikirkan di mana harus memposting ini dan memutuskan di mana banyak penggemar dapat melihat. Ini dari fanmeeting pada 2016, selama promosi awal 'Breathless'. Aku meminta semua anggota untuk menulis sesuatu yang akan membuat hatiku berdebar," tulisnya.

"Saat tiba giliranku, aku berbicara dengan Eunwoo tentang bagaimana dia terlihat seksi mengenakan pakaian pas. Setelah itu, dia menulis pesan, menanggapi apa yang kukatakan. Dengan kata lain, aku mengatakan kepadanya bahwa dia terlihat seksi dengan pakaian yang lebih ketat dan dia bermaksud mengatakan dia akan mengenakan pakaian yang ketat ketika kita bertemu lagi," lanjutnya.

"Semua klarifikasi lain yang berbicara tentang pesan tentang diet atau bentuk tubuh atau pakaian ketat tidak benar. Aku tidak pernah meminta atau memaksa para member untuk menulis pesan tertentu juga. Sanha menulis 'maaf' karena dia memberi tanda tangan di wajahnya. Orang di Twitter yang mengklaim sebagai pemilik pesan itu bukan aku. Ini adalah tempat pertama dan satu-satunya yang kugunakan untuk memposting tentang masalah ini."

Para penggemar langsung lega setelah membaca klarifikasi dari penerima pesan Cha Eunwoo. Banyak yang meminta agar orang-orang tidak menyerang ASTRO dengan tuduhan palsu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...