Tae Yeon Digosipkan Pacari Doyoung NCT, Cincin Couple dan Postingan SNS Jadi 'Bukti'
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Benarkah Tae Yeon dan Doyoung menjalin hubungan dan doyan mengumbarnya di media sosial?

WowKeren - Seiring dengan perilisan single barunya yang bertajuk "Four Seasons", Tae Yeon Girls' Generation menggelar konser solo yang bertajuk "S...one TAEYEON CONCERT!". Sejumlah rekan-rekan satu agensi datang ke konser ini, salah satunya Doyoung NCT.

Tae Yeon dan Doyoung sempat bertemu di backstage dan foto serta video mereka diunggah oleh akun Instagram resmi SM Entertainment. Interaksi dua penyanyi bersuara merdu itu rupanya dibarengi dengan gosip asmara.


Sebuah postingan di situs Pann menyoroti hubungan Tae Yeon dan Doyoung. Postingan tersebut memuat foto-foto yang disebut sebagai "bukti" kalau keduanya menjalin hubungan asmara, salah satunya cincin couple.

Selain itu, Tae Yeon pernah mengungah foto memakai bando telinga kelinci, di mana kelinci adalah hewan yang diidentikkan dengan Doyoung oleh para fans. Doyoung sendiri pernah merekomendasikan lagu "Love Sick" dari SNSD - TaeTiSeo.

Tae Yeon pernah mengunggah foto album NCT 127 dengan pesan yang ditulis Doyoung, namun menyembunyikan pesannya dengan emoji. Di sisi lain, Doyoung memposting foto di akun Twitter resmi NCT 127 dengan caption, "Foto pacar yang sedang duduk di kursi di sebelahmu" serta "Foto pacar".

Tae Yeon Digosipkan Pacari Doyoung NCT, Cincin Couple dan Postingan SNS Jadi \'Bukti\'

Pann

Postingan ini mendapat banyak respon dari netter. Sebagian netter menganggap isi postingan tersebut hanya mengada-ada, sementara yang lain ikut meyakini kalau Tae Yeon dan Doyoung memang pacaran.

"Investigasimu hebat banget. Cincin mereka beda," komentar netter sambil menyertakan foto cincin Tae Yeon dan Doyoung. "Dia (Doyoung) nggak paham posisinya dan dia jelek. Dia seperti cowok yang kau temui di jalan," kata netter lainnya.

"Sayang banget buat Tae Yeon," ujar netter. "Doyoung selalu memposting foto-foto bertema pacar. Sepertinya dia mempostingnya untuk Tae Yeon," komentar lainnya. "Aku bukan fans NCT, tapi melihat komentar-komentarnya jelas sekali kalau kalian hater," ujar netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...