Yoon Kyun Sang Dapat Tawaran Jadi Pengacara Sukses di Drama Baru OCN
TV

Drama ini akan fokus pada kehidupan para remaja yang terlibat dengan kejahatan.

WowKeren - Pada hari ini, Senin (25/3), beredar laporan kalau aktor tampan Yoon Kyun Sang mendapat tawaran untuk bermain drama baru. Menurut laporan tersebut, Yoon Kyun Sang telah diincar OCN untuk membintangi drama baru mereka yang berjudul "Mr. Fixed Term".

Menanggapi laporan ini, agensi Yoon Kyun Sang, Popeye Entertainment, membenarkan kabar tersebut. Namun mereka belum bisa memastikan apakah Yoon Kyun Sang akan bermain di drama tersebut, sebab sang aktor belum memberikan keputusan akhir.

"Memang benar bahwa Yoon Kyun Sang telah mendapat tawaran untuk bermain drama," tutur pihak agensi. "Namun, dia belum membuat keputusan akhir."

Jika Yoon Kyun Sang menerima tawaran ini, maka dia akan memerankan seorang pengacara yang sangat sukses. Namun kemudian dia terjatuh dan kariernya hancur karena suatu kasus.

Dia kemudian menjadi seorang guru tetap di sebuah SMA yang terkait dengan kasus itu untuk mendapatkan kembali kehormatannya. Meskipun dia masuk ke sekolah tersebut dengan alasan yang egois, dia mulai melihat kejahatan yang terjadi dan mengabaikan masalahnya sendiri. Dia bahkan berusaha melindungi para korban dari kejahatan teman sebayanya.

Drama ini akan menyoroti kenyataan yang dihadapi para remaja setelah melakukan kejahatan karena posisinya sebagai remaja. Drama ini juga akan menampilkan tidak adanya perlindungan yang diterima oleh para korban setelah mereka menjadi korban kejahatan. Drama ini direncanakan tayang pada bulan Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel