Yuki Kato Bagikan Potret Sendu, Malah Dipuji Aura Kecantikannya Makin 'Mantul'
Instagram/yukikt
Selebriti

Dijepret oleh fotografer kondang Diera Bachir, intip pemotretan terbaru Yuki Kato yang sukses membuat sedih berikut ini.

WowKeren - Paras cantik Yuki Kato sempat membuat Esa Sigit hingga Ryuji Utomo menjadi jatuh hati. Namun hubungan Yuki dan Ryuji telah lama kandas. Kini, Yuki dikabarkan dekat dengan pembalap Rio Haryanto. Kerap membantah mempunyai hubungan spesial, kisah cinta Yuki memang selalu menjadi sorotan.

Terlepas dari perjalanan cintanya, Yuki termasuk sederet selebrti Tanah Air yang aktif bermedia sosial dan membagikan sejumlah foto dirinya. Seperti kali ini dalam unggahan pada Minggu (24/3), Yuki memamerkan salah satu potret untuk program kanker serviks.

Dalam potret tersebut, Yuki terlihat mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih. Dara cantik kelahiran tahun 1995 ini tampak meletakkan salah satu tangannya di bahu.

Sementara itu rambut panjangnya terlihat dikuncir ke belakang. Dengan nuansa dibuat seperti hujan, potret Yuki yang diabadikan oleh fotografer kondang Diera Bachir tersebut terlihat seperti sendu.


View this post on Instagram

“Wanita adalah kebahagiaan, tapi juga kesedihan.. Wanita adalah pejuang tapi juga penderita.. Wanita adalah kelembutan tapi juga kekuatan.. Ketika wanita adalah keseimbangan maka dia bisa menjadi kesempurnaan" . Instalasi foto #IAmTrulyWoman didukung oleh 28 perempuan hebat kolaborasi antara Diera Bachir @dierabachir & Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS) @cegahkankerserviks_id . Merespon fakta bahwa saat ini 50 perempuan Indonesia meninggal setiap hari karena kanker serviks, #IAmTrulyWoman ingin menginpirasi perempuan Indonesia tentang peran mereka sebagai tonggak kehidupan, dan menggugah aksi melindungi diri dan menjaga kesehatannya melawan kanker serviks. . Credits: Photographer: Diera Bachir @dierabachir Stylist: Caroline Meliala @carolinemeliala MUA: Prastita Pontjo @prastitapontjo Wardrobe: Ink Studio @inkstudio.official . #IAmTrulyWoman #CervicalCancerCannotBeatMe #CegahKankerServiks #IWD2019 . www.cegahkankerserviks.org www.dierabachir.com

A post shared by Yuki Kato (@yukikt) on

Unggahan Yuki tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netter tetap memuji penampilan Yuki terlihat cantik meski sedang memperlihatkan ekspresi sedih.

"Muka sedih aja cantik," tulis akun @imgu***. "Aduhhhh ka @yukikt cantik bangetttt masa Allah Kaka," sambung akun @emi***. "Aura cantik nya makin makin mantul," tambah akun @khoirud***.

"Haduh kenapa neng @yukikt ko sedih bgt mukanya," komentar akun @januri***. "Ekspresinya sedih @yukikt," sahut akun @yuka***. "Sedih klo liat yukieh sedih," imbuh akun @hangga***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru