Black Pink Beri Kado Spesial ke Putri Denada yang Sedang Berjuang Melawan Leukemia
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Seperti apa hadiah spesial yang diberikan Black Pink untuk Shakira yang sedang dirawat di rumah sakit?

WowKeren - Putri Denada yang bernama Shakira Aurum diketahui sedang berjuang melawan penyakit kanker darah atau leukemia. Bocah berusia 6 tahun tersebut sedang menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura. Shakira pun banyak menerima dukungan dan doa untuk kesembuhannya.

Salah satunya girl grup asal Korea Selatan, Black Pink, yang belum lama ini ikut memberikan dukungan untuk kesembuhan Shakira. Girl grup asuhan YG Entertainment tersebut memberikan kado spesial untuk Shakira, berupa sejumlah merchandise resmi Black Pink. Mulai dari foto, topi, hingga tanda tangan dari Lisa cs.

Denada pun merasa berterima kasih atas kado spesial yang diberikan Black Pink untuk sang putri. Penyanyi berusia 40 tahun ini menyebutkan bahwa Shakira merasa sangat gembira saat menerima kado dari Jennie cs. Hal ini diungkapkan Denada melalui foto yang diunggah pada Sabtu (23/3).

"Kata-kata tak bisa menggambarkan seberapa besar kado spesial ini berarti untuk Shakira!! Bagaimana kado ini telah membuatnya harinya bahagia!! Bagaimana senangnya dia!" tulis Denada di Instagram. "Setahun belakangan ini menjadi tahun yang sulit baginya, dan melihatnya tersenyum seperti itu sangat berarti untukku. Terima kasih @blackpinkofficial atas kebaikan kalian, dari hatiku yang paling dalam."


Usai melihat postingan Denada tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Selain merasa terharu atas kebaikan Black Pink, para netter juga berharap Shakira bisa terus semangat dan bisa sembuh dari penyakitnya.

"Aku terharu blackpink baaik banget," ujar akun @pricilla******dewi13. "Thanks you @blackpinkofficial ikut berbahagia buat adek cantik shakira," tambah akun @lo***82. "Blackpink membuatmu semangat cepat sembuh biar bisa nonton blackpinkkk," sahut akun @ko***rr.

"Ya allah senengnya cepet sembuh ya shakira," tulis akun @bo****oo. "Cepat sembuh y Shakira,kami selalu doain Shakira supaya sehat selalu,amin," imbuh akun @nuri****mami. "Yeayyyy, Shakira dapet itu semoga cepet sembuh yah kita dukung!!!" seru akun @nazh****93.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait