Memiliki 3 Gelar Sarjana, Andi Arsyil Punya Prestasi di Bidang Tulis Hingga Buku Cetakan ke-7
Instagram/andiarsyil
Selebriti

Buku cetakan ke-7 tersebut telah dirilis Andi Arsyil sejak tahun 2016 silam.

WowKeren - Nama Andi Arsyil mulai populer sejak membintangi film "Ketika Cinta Bertasbih". Sosok Andi makin melejit usai memerakan karakter Robi di sinetron "Tukang Bubur Naik Haji The Series".

Andi dikenal sebagai aktor yang agamis. Selain apik di akting, Andi rupanya sosok yang juga mengedepankan pendidikan. Laki-laki berusia 31 tahun ini telah meraih tiga gelar sarjana dari jurusan Geofisika, Manajemen Ekonomi dan Teknik Informatika.

Selain itu, Andi juga memiliki prestasi di bidang tulis. Pada tahun 2016 silam, Andi telah merilis buku bertajuk " 4U Build Your Own Empire". Bahkan melalui unggahan foto di Instagram miliknya, buku tersebut telah dicetak untuk ke-7 kalinya. Dalam foto tersebut, tampak Andi sedang menandatangani buku karangannya.

"Demi Kamu ... di sela-sela break syuting ttd buku-buku pesanan kalian semua," tulis Andi, pada Minggu (24/3). "Terima kasih buku 4U Build ur own Empire sdh masuk cetakan ke 7, buku tentang bagaimana memulai menjadi seorang pengusaha dan mengembangkannya, Lets Grow Up Together."


Wajah Andi yang tampak sangat serius pada foto di atas langsung menuai beragam komentar netter. Mereka kompak memberikan dukungan pada aktor kelahiran Makassar itu.

"Sukses selalu Bang..." komentar akun @lina***. "Mata lelahmu jadi berkah ka @andiarsyil," sahut akun @wikey***.

"@andiarsyil demi anda kami juga disini mendoakan semoga @andiarsyil sehat sllu dan dalam lindungan Allah aamiin.. sukses for you," tulis akun @retno***. "Sehat terus ya Pak dirut @andiarsyil sukses selalu.semoga lelahnya menjadi lillah ya Pak dirut @andiarsyil," balas akun @asri***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru