Pertama Dalam Sejarah, Trainee YG Entertainment Gabung 'Produce X 101'
TV

'Produce X 101' akan menyapa penonton mulai 3 Mei mendatang.

WowKeren - Mnet memang sudah membocorkan para peserta "Produce X 101". Menariknya, YG Entertainment diam-diam rupanya memasukkan trainee-trainee gantengnya sebagai peserta.

Seperti diketahui bersama, YG Entertainment belum pernah mendaftarkan traineenya ke "Produce 101" season sebelumnya. Di season "Produce 101" season 2 lalu, trainee dari YG KPLUS (khusus model) lah yang memasukkan traineenya.



Trainee YG Entertainment yang menjadi peserta "Produce X 101" itu adalah Wang Jyun Hao dan Hidaka Mahiro. Kedua trainee ganteng itu sebelumnya sudah pernah ikut ambil bagian dalam ajang survival YG Entertainment sendiri yakni "YG Treasure Box".

Momen pertama kalinya trainee YG Entertainment bergabung dalam seri Produce 101" ini pun direspon tak percaya oleh fans. "Aku tak percaya YG akhirnya ikut serta! Aku mendukung Jyun Hao. Dia menunjukkan banyak potensi di 'Treasure Box'," tulis seorang fans.

Pertama Dalam Sejarah, Trainee YG Entertainment Gabung \'Produce X 101\'

Source: Mnet 'Produce_X101'

Di sisi lain, para finalis "Produce_X101" yang akan debut nantinya akan dikontrak selama 5 tahun. Kontrak 2,5 tahun pertama nantinya akan fokus pada promosi grup sedangkan 2,5 tahun sisanya untuk promosi grup dan individu.

Sementara itu, "Produce_X101" kali ini dipandu oleh Lee Dong-wook yang kini tengah menyapa penonton lewat drama "Touch Your Heart". Program survival itu akan tayang mulai 3 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan "Produce_X101" ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...