Lee Seung Gi, Lee Hongki, Bora dan Crush Pamer Anjing Peliharaan di 'Master in the House'
Instagram/borabora_sugar
TV

Intip interaksi Lee Seung Gi, Lee Hongki, Bora dan Crush dengan anjingnya berikut ini.

WowKeren - Program acara SBS "Master in the House" telah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (24/3). Di episode kali ini, keempat member bertemu dengan pelatih anjing terkenal yang bernama Kang Hyung Wook.

Di episode ini, Lee Seung Gi membawa serta anak anjingnya yang baru berusia empat bulan, Perro. Ini sekaligus menjadi kemunculan pertama Perro di acara televisi. "Dia berada di usia terbaik untuk dilatih. Aku di sini sebagai orang tua," ujar Lee Seung Gi.


Namun ternyata, Lee Seung Gi bukan satu-satunya yang membawa anjing peliharaannya di episode terbaru "Master in the House" ini. Sebab juga ada tiga selebriti lainnya, yakni Bora, Crush dan Lee Hongki F.T. Island.

Master in the House

Soompi

Bora sendiri membawa dua anjing peliharaannya yang berjenis Bichon Frise. Anjing pertamanya berusia empat setengah tahun dan diberi nama Seol. Sedangkan anjing keduanya bernama Po dan berusia tiga tahun.

Bora menyatakan kekhawatirannya karena Seol dan Po tidak biasanya menggonggong. Tapi sepertinya Seol menggonggong karena Po.

Selanjutnya ada Crush dengan anjingnya yang berusia lima tahun, Doyou. Para member mengatakan kalau Doyou memiliki kepribadian yang tenang seperti halnya Crush.

Meski demikian, Crush mengatakan kalau pelatihan Doyou tak kunjung berhasil, meski dia telah bertemu dengan pelatih Kang Hyung Wook beberapa kali. Crush juga berkata meskipun Doyou terlihat sangat tenang, dia akan bersikap agresif terhadap siapapun yang mencoba mendekatinya selain dia.

Dan terakhir ada Lee Hongki yang membawa anjingnya yang berusia satu tahun, Mongeul. Lee Hongki mengungkapkan kalau dia cukup kesulitan untuk memeluk anjingnya karena memiliki berat badan hingga 14 kilogram.

Tidak hanya itu, Lee Hongki juga mengungkapkan kalau Mongeul sebenarnya adalah anak dari anjing milik Seolhyun AOA. Lee Hongki mengatakan kalau anjingnya sangat menyukai anjing yang lain, tapi dia terlalu energik dan kasar ketika memberikan salam.

Setelah kelima anjing ini bertemu, lokasi syuting menjadi sangat kacau dan berantakan. Namun kemudian, pelatih Kang Hyung Wook datang untuk membantu mereka dan memberikan tips dan trik untuk melatih anjing dengan baik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...