Cha Eunwoo Bocorkan Adegan Mabuk Tulisan Sendiri di 'Rookie Officer Goo Hae Ryung'
W Korea
TV

'Rookie Officer Goo Hae Ryung' dijadwalkan tayang kisaran Juli mendatang.

WowKeren - Cha Eunwoo makin diperhitungkan di dunia akting usai mencuri perhatian lewat drama "My ID Is Gangnam Beauty". Kini, member Astro itu sudah mengonfirmasi membintangi drama baru berjudul "Rookie Officer Goo Hae Ryung".

Saat melakukan wawancara dengan majalah W baru-baru ini, Cha Eunwoo tak ragu menceritakan seperti apa karakter yang dia mainkan di "Rookie Officer Goo Hae Ryung". Menariknya, idol kelahiran tahun 1997 itu juga membocorkan sebuah adegan menarik yang akan ia lakoni.


"Dia pangeran yang tidak pernah kencan dengan siapapun sepanjang hidupnya. Karena dia hidup tertutup di istananya yang dikelilingi buku-buku, dia menulis buku dengan nama pena. Buku itu adalah novel roman yang menghebohkan Hanyang. Ada adegan menyenangkan di mana aku mabuk oleh tulisanku sendiri," ungkap Cha Eunwoo.

"Rookie Officer Goo Hae Ryung" sendiri merupakan drama historikal yang terjadi di abad ke-19. Kisahnya tentang Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung) yang bekerja sebagai sejarawan. Ia bersama sejarawan wanita lainnya umumnya dipandang rendah karena jenis kelamin mereka.

Namun, Goo Hae Ryung mampu menyelesaikan tugasnya sebagai sejarawan. Ia lalu terlibat dengan Pangeran Lee Rim (Cha Eunwoo) yang diam-diam menjadi penulis novel romantis namun belum pernah kencan sama sekali.

Sementara itu, "Rookie Officer Goo Hae Ryung" dipersiapkan menggantikan "Spring Night" di slot Rabu - Kamis malam. Drama MBC ini dijadwalkan tayang kisaran Juli 2019 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts