Muka Soimah Mendadak 'Bengkak', Peringatkan Netter Soal Penipuan Perawatan Kecantikan
Instagram/showimah
Selebriti

Melalui foto tersebut, Soimah memberikan pesan kepada followers agar lebih berhat-hati pada tawaran di media sosial.

WowKeren - Postingan terbaru Soimah sukses menarik perhatian warganet. Pasalnya, komedian sekaligus presenter itu memajang potret wajahnya yang tak biasa. Dalam foto tersebut, wajah wanita asal Pati, Jawa Tengah itu tampak bengkak.

Dagu dan pipi Soimah melebar, sedangkan bibirnya dower. Rupanya, foto tersebut hanyalah hasil editan. Namun, Soimah memiliki pesan tersendiri dibalik foto kocak tersebut.


Soimah memperingatkan followers-nya untuk tidak mudah percaya pada online shop yang menawarkan jasa perawatan kecantikan. Sebab, ia tak ingin pengikutnya rugi lantaran tertipu dengan rayuan online shop yang mengklaim bisa membesarkan atau mengecilkan bagian tubuh tertentu.

"Di IG ku banyak yg jualan ya,sy gak pernah nawarin ke kalian jualan apapun itu ya,yg besarin inilah,itulah,ngecilin ini itulah,hadeeeh," kata Soimah. "Jgn ada yg percaya dan ketipu dgn yg jualan di IG ku,itu semua pembohong,nih muka gueeee...tembolok sakti."

Aksi Soimah tersebut disambut baik oleh warganet. Meski begitu, sebagian besar warganet justru terhibur dengan potret wajah Soimah yang bengkak dan membuatnya menjadi bahan guyonan.

"Iya mae banyak yg lapak.. Sayangnya bohong semua gak jujur," kata netter. "Alhamdulillah klo gtu mae soimah udh kasih penjelasan xa," sahut yang lain.

"Raimu lucumen maak dikamplengi sapa je kok membengkak? qi qi qi," kata yang lain. "Hahaha... itu.muka difoto kenapa.bs begitu ya? Aya2.wae," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts