Maudy Ayunda Putuskan Pilih Stanford, Pamer Jaket Kampus Bikin Banyak Netter Ikut Bangga
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Penyanyi Maudy Ayunda sempat galau memilih dua universitas bergengsi di Amerika Serikat yakni Harvard atau Stanford.

WowKeren - Maudy Ayunda sempat dilema ketika diterima di dua universitas bergengsi dunia sekaligus, yakni Universitas Harvard dan Universitas Stanford, Amerika Serikat untuk melanjutkan kuliah magisternya. Namun Maudy akhirnya telah memutuskan untuk mengambil Universitas Stanford.

Lewat Instagram pribadinya, pada Senin (25/2), Maudy pun memamerkan jaket kampus pilihannya. Jaket hitam dengan tulisan "Stanford" warna merah. Menyertai postingannya itu, pelantun "Perahu Kertas" ini juga menuliskan alasannya kenapa memilih kampus Stanford.


"Kisah saya berlanjut ... Saya memilih Stanford! Ada begitu banyak alasan di balik pilihan ini: kedekatan Stanford dengan Silicon Valley, pendekatan pembelajarannya, sumber dayanya ... yang paling penting, di Stanford saya akan dapat melakukan gelar gabungan dalam MBA dan Pendidikan - yang merupakan kombinasi sempurna dari apa yang Saya selalu bersemangat. Terakhir, intuisi saya mengatakan itu akan menjadi tempat yang tepat untukku," tulis Maudy. "Saya hanya bisa membayangkan banyaknya pengetahuan dan pengalaman yang akan saya serap. Saya selamanya bersyukur dan akan menggunakan kesempatan ini untuk memperbaiki diri saya dan semoga masyarakat saya dan dunia. Doain ya teman2 ..."

Unggahan artis yang dikenal memiliki multi talenta itu pun langsung menuai beragam komentar membanggakan dan dukungan dari netter. Termasuk dari kalangan artis, sahabat-sahabat Maudy.

"Ikut bahagia dengannya! All the best, Mudy! Jangan luipa sblm berangkat kita harus pertemuan lagiii.... cc @vidialdiano @akhairunnisa," komentar Dewi Lestari. "Akan mengunjungimu," sahut Raline Shah.

"Goodluck maudy apapun pilihannya tetep terbaik," tulis akun @abian***. "Udah feeling sih pasti stanford! Gudlucck and godspeed kak," balas akun @reza***.

You can share this post!

Related Posts