Cha Eunwoo Umbar Dada di Pemotretan, Curhat Ingin Punya Kekuatan Ini
Selebriti

Intip foto-foto pemotretan dan cuplikan wawancara Cha Eunwoo dengan W Korea edisi April.

WowKeren - Cha Eunwoo melakukan pemotretan dengan majalah W Korea edisi April. Member ASTRO tersebut menunjukkan karismanya yang berlimpah dengan daya tarik remaja.

Dalam pemotretan, Cha Eunwoo membuktikan dirinya tetap tampan maksimal dengan gaya berpakaian nyentrik. Idol kelahiran 1997 itu terlihat keren dengan setelan merah muda. Ia juga sukses membuat setelan bermotif norak menjadi bagus.

Cha Eunwoo W Korea 1

Source: Soompi

Cha Eunwoo W Korea 2

Source: Soompi

Cha Eunwoo memamerkan foto-foto pemotretan lewat akun Instagram pribadinya. Salah satu foto menampilkan dadanya yang terekspos. Sedangkan di foto lain, ia menutupi bagian atas tubuhnya yang tidak mengenakan apa-apa dengan selimut.


Lihat postingan ini di Instagram

@wkorea favorite cut

Sebuah kiriman dibagikan oleh 차은우 (@eunwo.o_c) pada

Dalam sesi wawancara, Cha Eunwoo berbagi tentang keinginannya memiliki kekuatan tertentu. "Aku sering memberitahu orang-orang di sekitarku dan para penggemar, 'Aku ingin membuat orang di sekelilingku bahagia'. Aku akan senang jika aku memiliki kekuatan tersebut," ungkap Cha Eunwoo.

Cha Eunwoo kemudian ditanya ingin menjadi selebritis seperti apa kelak. Ia mengatakan ingin menjadi orang yang bisa dipercaya.

"Pada titik itu, orang akan tahu orang seperti apa diriku, dan aku akan menunjukkan pesonaku sampai batas tertentu. Setelah titik itu, alih-alih menjadi 'orang tertentu', aku ingin menjadi seseorang yang membuat orang berpikir, 'Ah, Cha Eunwoo adalah seseorang yang kupercayai karena suatu alasan]," jelasnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru