Gading Marten Pernah Mimpi Buruk Diterjang Tsunami Dua Kali, Pertanda Apa?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Para netter pun berusaha memberikan pendapat untuk menafsirkan mimpi buruk yang dialami Gading.

WowKeren - Gading Marten belum lama ini menceritakan kejadian kurang menyenangkan yang ia alami. Mantan suami Gisella Anastasia tersebut mengaku mendapatkan mimpi buruk dalam tidurnya.

Dalam mimpinya, Gading mengaku sudah dua kali diterjang gelombang tsunami dalam kurun waktu seminggu. Hal ini disampaikan Gading melalui tulisannya di Instagram Story, yang diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (23/3).


Hal tersebut pun membuat Gading berharap tak akan terjadi sesuatu yang buruknya kepadanya. "Mimpi tsunami 2 kali dalam seminggu.. semoga cuma mimpi," bunyi tulisan Gading di Instagram Story miliknya belum lama ini.

Postingan Gading yang menceritakan tentang mimpi buruknya tersebut ditanggapi beragam oleh warganet. Ada yang menafsirkan Gading sedang banyak pikiran hingga akan menerima gosip tak sedap. Namun, ada pula yang menafsirkan mimpi Gading sebagai pertanda akan menerima banyak rezeki.

"Pernah baca klo mimpi2 bencna gtu tndanya lgi bnyak pikiran atau stress," ujar akun @_sa****nn. "Kalau kata orang dlu kalau mimpi air kaya gtu bakalan ada orang yg mau marah atau ribut sama dia gtu min.....mitos sih," imbuh akun @me***61. "Mau diterjang omongan gaenak bang artinya," sahut akun @nab****stiq.

"Biasanya kalo mmpi tsunami dpt rejeki nomplok , biasanyaa," komentar akun @fin****wita. "Mimpi tsunami itu pertanda rejeki kata Primbon," tambah akun @nin****ged. "Tandanya mau dapat rezeki melimpah mas @gadiiing," sambung akun @citra****urisa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...