Suzy Pamer Kartu Identitas Agen Rahasia di 'Vagabond', Netter Terpesona
KBS
TV

'Vagabond' dijadwalkan tayang mengisi slot Rabu - Kamis malam SBS mulai Mei mendatang.

WowKeren - "Vagabond" memang masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, para pemain drama blockbuster SBS itu rupanya sudah gencar menggoda calon penonton lewat foto-foto di lokasi syuting.

Seperti yang dilakukan oleh Suzy baru-baru ini. Pemeran karakter Go Hae Ri itu memposting fotonya sembari memegang kartu identitasnya sebagai agen rahasia National Intelligence Service (NIS).


Postingan Suzy ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang terpesona dengan kecantikan idol kelahiran tahun 1994 itu meski sebagian wajahnya ditutupi kartu identitas.

"Cantik cuantik banget luar biasa sempurna begitu indah hebatnya ini adalah yg terbaik suzy suzy suzy daebak," tulis seorang netter. "Cantik bngtsihhhh," sahut netter lain. "Ngga sabar aku Suez," pungkas netter lainnya.

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Cha Dal Gun nantinya bakal bertemu dengan Go Hae Ri (Suzy), agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang dipimpin oleh Ki Tae Woong (Shin Sung Rok). Cha Dal Gun dan Go Hae Ri kemudian terlibat hubungan percintaan.

Sementara itu, "Vagabond" dijadwalkan tayang mengisi slot Rabu - Kamis malam SBS mulai Mei mendatang. Sejauh ini SBS memang belum mempersiapkan drama yang akan tayang sebelum "Vagabond". Kita nantikan informasi terbaru bersama ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...