Gading Marten Pamer Kemesraan Bareng Gisella Anastasia, Netter Ramai Minta Rujuk
Instagram/gadiiing
Selebriti

Melalui video berikut ini, Gading membuktikan bahwa hubungannya dengan Gisel tetap baik meski sudah bercerai.

WowKeren - Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sudah resmi berakhir pada 23 Januari 2019 lalu. Meski sudah bercerai, Gading dan Gisel sepakat untuk tetap menjaga hubungan baik demi putri mereka, Gempita.

Akan tetapi, belakangan ini publik dibuat heboh saat Gisel dekat dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Hal tersebut rupanya memunculkan kontroversi dan menyudutkan Gisel yang dituding meninggalkan Gading karena kepincut pria lain.


Kali ini, Gading kembali membuktikan bahwa hubungannya dengan Gisel tetap baik melalui video yang diunggah di Instagram pada Senin (25/3). Pada video tersebut, Gading dan Gisel terlihat kompak menemani Gempi bermain. Selain itu, Gading juga "menyemprot" media yang memberitakan negatif tentangnya dan Gisel.

"Selalu bahagia. Kitanya baik baik tapi orang2 sama media yg ribut sendiri.." bunyi tulisan Gading di bagian keterangan Instagram. "Urus masalahmu sendiri, jalani hidupmu dan berbahagialah. @gisel_la."

Usai melihat keseruan Gading dan Gisel saat menghabiskan waktu bersama Gempi, para netter pun ramai berkomentar. Banyak dari mereka yang menginginkan Gading dan Gisel untuk kembali rujuk demi Gempi.

"Wuih mesranya....cb bs kumpul lg....jgn berpisah.kasian gempinya," ujar akun @alti***jong. "Balik lg aja donk @gadiiing n @gisel_la pliss lupakan cowok lain , gading n gempi lah segalanya," tambah akun @lisn****an13.

"Kalo baik baik , balikan dong papa gading , rujuk," komentar akun @fersaa*****atriza. "BALIKANNN AJA SIH IH GUA MAHHHHHHH TOLONG INI MAHHHH BALIKANNN PLISSS NIKAH LAGI TOLONG," seru akun @gi***in._.

You can share this post!

Related Posts
Loading...