Big Hit Entertainment Tanggapi Rumor Bang Shi Hyuk Jual Saham Hingga Rp 812 Miliar
snua.or.kr
Selebriti

Bang Si Hyuk kabarnya menjual sahamnya di Big Hit Entertainment hingga 7,8 persen.

WowKeren - Big Hit Entertainment saat ini tengah menjelma menjadi salah satu agensi terbesar di Korea Selatan. Wajar saja jika agensi Bangtan Boys itu kerap diterpa rumor penjualan saham.

Pada Senin (25/3), media setempat melaporkan Bang Shi Hyuk telah menjual saham sekitar 7,8 persen. Bos Rap Monster (RM) cs itu mendapatkan dana sekitar 65 miliar won (sekitar Rp 812 miliar).


Karena hal ini, kepemilikan saham Bang Shi Hyuk di Big Hit Entertainment dari 50,88 persen dilaporkan menjadi 43,6 persen. Media juga melaporkan jika pemegang saham telah sepakat bahwa penjualan saham Bang Shi Hyuk bisa memberikan manfaat pada pengembangan agensi.

Di hari yang sama, Big Hit Entertainment langsung memberikan respon atas laporan media tersebut. "Laporan penjualan saham CEO Bang tidak benar," ungkap perwakilan agensi.

Saat dikonfirmasi apakah terjadi perbedaan presentasi saham yang dijual, perwakilan Big Hit Entertainment menjawab, "Kami tidak bisa mengkonfirmasi rincian spesifik masalah ini."

Di sisi lain apabila Bang Shi Hyuk benar menjual sahamnya, ia masih tetap mempertahankan posisi sebagai pemegang saham terbesar Big Hit Entertainment. Agensi TXT itu sebelumnya menerima investasi sebesar 201,4 miliar won (sekitar Rp 2,5 triliun dari Netmarble Games tahun lalu dan melampaui 25,71 persen dari total sahamnya (445.882) di agensi. Lalu ada Stick Investment, yang menginvestasikan 104 miliar won (sekitar Rp 1,3 triliun) dengan catatan saham 12,24 persen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...