Sohee Tanggapi Kontroversi Akting di 'Laughter In Waikiki 2', Netter: Itu Salah Produser
News1
TV

Sohee mengaku sudah banyak berlatih dan sering berbicara soal akting dengan sutradara.

WowKeren - "Laughter In Waikiki" season 2 menggelar jumpa pers pada Senin (25/3). Jumpa pers itu dihadiri jajaran pemain utama termasuk Sohee yang memerankan karakter Kim Jung Eun.

Dalam jumpa pers itu, Sohee dimintai tanggapan soal kontroversi aktingnya di "Laughter In Waikiki". Mantan member Wonder Girls itu mengaku sudah banyak berlatih dan sering berbicara soal akting dengan sutradara.


"Ini sudah cukup lama, aku memang sangat khawatir dan begitu memikirkannya. Aku banyak berlatih dan sering berbicara dengan sutradara. Aku mencoba lebih akurat, detail dan bekerja keras jadi aku berharap bisa menunjukkan imej yang bagus. Aku syuting dan bekerja sangat keras," ungkap Sohee.

Tanggapan Sohee ini langsung ramai mengundang komentar netter. Banyak netter yang tetap memberikan kritikan dan kini menyalahkan produser karena menggandeng Sohee yang dinilai tidak bisa akting menjadi salah satu pemain utama.

"Itu salah produser karena sudah meng-casting dia padahal dia gak bisa akting," tulis seorang netter. "Apa dibenci jadi hobi baginya? Sudah cukup sekarang. Semua aktingnya terdengar seperti reporter kampung halamanku saat membaca naskah berita, apa maunya meminta kita terus menunggu?" sambung netter lain.

Sementara itu, "Laughter In Waikiki" season 2 menceritakan Lee Joon Ki (Lee Yi Kyung), aktor kurang populer yang menjalankan guest house Waikiki namun segera bangkrut. Ia memaksa dua teman-temannya yakni Cha Woo Sik (Kim Sun Ho) dan Kook Ki Bong (Shin Hyun Soo) untuk berinvestasi. "Laughter In Waikiki" season 2 tayang di slot Senin-Selasa malam mulai Senin (25/3) malam ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...