Kang Daniel Putuskan Kontak dengan Teman-Teman Wanna One, Gara-Gara Agensi?
Star News
Selebriti

Masalah dengan agensi belum selesai, Kang Daniel dikabarkan memutuskan hubungan dengan mantan rekan-rekannya di Wanna One.

WowKeren - Kang Daniel saat ini sedang bermasalah dengan agensinya, LM Entertainment. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut menuntut pemutusan kontrak usai LM menjual kontraknya kepada pihak ketiga, yang dianggap melanggar ketentuan.

Masalah dengan agensi belum selesai, Kang Daniel dikabarkan memutuskan hubungan dengan mantan rekan-rekannya di Wanna One. Seorang sumber mengungkapkan kalau pelantun "Spring Breeze" itu telah mengganti nomor ponselnya.


Kang Daniel tak lagi berpartisipasi di grup chat para KakaoTalk para member Wanna One sejak mengganti nomor ponselnya. Idol yang debut pada 2017 itu juga tak mengontak satu pun teman selebriti serta tak memberitahu mereka nomor teleponnya yang baru.

"Aku dengar Kang Daniel tidak hanya memutuskan kontak dengan para member Wanna One," ujar seorang sumber. "Dia juga tidak saling kontak dengan teman-teman selebritinya sama sekali yang dekat dengannya lewat berbagai kegiatan."

"Karena dia saat ini sedang ada masalah hukum dengan agensinya, dia mengganti nomor telepon," lanjut sumber tersebut. "Dia tidak memberitahu satu pun (teman selebriti) nomor teleponnya yang baru, jadi mereka tidak lagi saling kontak."

Sumber lainnya mengungkapkan alasan Kang Daniel memutuskan kontak dengan teman-temannya. "Masalah Kang Daniel dengan agensinya masih belum selesai dan dia tidak ingin menyebabkan rumor atau kejadian sebenarnya diinterpretasikan dengan salah, jadi dia tidak bisa menghubungi teman-temannya," kata si sumber.

"Dia melakukan ini karena situasi yang dialaminya," sambungnya. "Sepertinya akan terus seperti ini sampai situasi dengan agensinya terselesaikan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...