Gading Marten Pasca Cerai Disebut Makin Kalem, Sahabat Bocorkan Fakta Video Nyanyi Nangis
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten sempat menangis saat menyanyikan lagu 'Pergilah Kasih' yang langsung dikaitkan publik dengan Gisel mantan istrinya.

WowKeren - Gading Marten dinyatakan resmi bercerai dari Gisella Anastasia alias Gisel oleh pengadilan pada 23 Januari 2019 lalu. Putra sulung Roy Marten ini sempat terpuruk dengan kegagalan rumah tangganya. Beruntung, ada banyak orang terdekat yang mendukung Gading seperti keluarga dan para sahabat.

Aktor Tanta Ginting merupakan salah satu sahabat dekat Gading. Bintang film "Insya Allah Sah" ini mengaku selalu ada untuk ayah Gempita itu meskipun tak mengetahui detail permasalahan yang sedang dihadapi.


Sebagai sahabat, Tanta tak ingin memaksa dan menunggu Gading untuk bercerita secara sukarela. "Dia nggak mau cerita dan gue juga nggak mau nanya," kata Tanta, ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Senin (25/3).

Beberapa waktu lalu, video Gading saat bernyanyi sempat viral. Pasalnya, bintang "Love For Sale" tersebut menyanyikan lagu "Pergilah Kasih" diwarnai dengan tangisan. Tanta pun menjelaskan kondisi sebenarnya pada saat itu dan menyebut lagu tersebut membuat Gading terharu.

"Intinya pada saat itu (viral video nyanyi), dia terharu dengan lagunya," lanjut Tanta. "Dan ya ada momen di mana dia broke down."

Menurut Tanta, sikap Gading usai cerai dari Gisel memang cukup tertutup. Kendati begitu, Tanta mengaku tak punya hak untuk mengetahui permasalahan pribadi sahabatnya itu.

"Dia nggak terbuka dan gue juga nggak kepo," ucap aktor kelahiran 16 Oktober 1981 ini. "Masalahnya pribadi jadi ya sudah."

Menurut Tanta, tugasnya sebagai sahabat hanya mendukung dan menghibur. "Support lah apa yang terjadi pada dia. Kita mencoba untuk menghibur. Sudah, itu saja," pungkas ayah Tanta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...