Eko Patrio Sakit Pamer Istri dan Ayu Akur, Hilda Curhat Capek Dibully Tak Dibayari Billy-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Deretan kabar menarik dari dunia selebriti berikut ini berhasil mencuri perhatian. Intip yuk!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga selalu happy dan siap memulai hari dengan semangat ya. Sudah ada sejumlah kabar menarik yang siap menemanimu hari ini.

Ada Eko Patrio yang memamerkan foto bersama Viona Rosalina dan Ayu Ting Ting. Selain itu ada kabar tentang curhatan Hilda Vitria yang dibully netizen.

Kabar bahagia perayaan ulang tahun Jonas Rivanno yang dibagikan Asmirandah juga mencuri perhatian. Serta jangan lewatkan gosip tentang Tae Yeon Girls' Generation dan Doyoung NCT. Tak usah berbasa-basi lagi, yuk intip ulasannya di bawah ini!

1. Eko Patrio Jatuh Sakit, Tunjukkan Bukti Hubungan Baik Sang Istri Dan Ayu Ting Ting Saat Jenguk

Eko Patrio Jatuh Sakit

Instagram

Kabar pertama datang dari Eko Patrio nih. Saat ini Eko tengah sakit dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Saat tengah dirawat di rumah sakit, Ayu Ting Ting rupanya datang menjenguknya. Momen ini pun langsung dipamerkan Eko di akun Instagramnya.

Ia mengunggah foto dirinya bersama Ayu dan sang istri, Viona Rosalina, mengaku senang bisa ditemani mereka. "Senengnya bisa ditemenin sama dua wanita hebat @viona__rosalina @ayutingting92," tulis Eko. Semoga cepat sembuh ya!

2. Hilda Vitria Dibully Susah Tak Lagi Dibayari Billy Syahputra

Hilda Vitria Dibully Susah

Instagram

Kabar berikutnya yang tak kalah mencuri perhatian soal Hilda Vitria guys. Baru-baru ini Hilda curhat tengah kelelahan melalui sosial medianya.

Hilda mengunggah fotonya menunjukkan wajah capek dan mengeluh mengantuk di tengah menjalani syuting. "Aku ngantuk," tulis Hilda.


Gara-gara curhatannya ini, Hilda malah ramai dibully netizen. Netizen membully Hilda tak lagi dibiayai oleh Billy Syahputra sehingga harus bekerja hingga kelelahan. Aduh, jarinya netizen nih pada julid ya!

3. Disumpahi Murtad, Asmirandah Tepis Nyinyiran Haters Di Ultah Jonas Rivanno Ke-32

720,1139

Instagram

Selanjutnya, kabar dari Asmirandah ternyata juga cukup menyedot perhatian netizen. Semenjak memutuskan pindah agama setelah menikah dengan Jonas Rivanno, Asmirandah kerap dibully netizen.

Namun Asmirandah memamerkan bahwa hidupnya bahagia bersama Jonas. Bahkan baru-baru ini Asmirandah mengunggah momen bahagia perayaan ulang tahun Jonas lewat akun Instagramnya. Semoga terus langgeng ya!

"@jonas.rivanno b’day Makasih udah mau direpotin kumpul bareng buat bikin kejutan buat orang yg paling susah dikasih kejutan yg hampir banget ketauan karena istrinya gak bisa bohong sama suami sendiri," tulis Asmirandah. "but at the end.. suami happy.. istri happy. Itu paling penting.. makasih semua keluarga dan sahabat yang udah mau repot ditengah kesibukan kalian bahkan ada yg sampe cuti thank you so much."

4. Tae Yeon Digosipkan Pacari Doyoung NCT, Cincin Couple Dan Postingan SNS Jadi 'Bukti'

Tae Yeon SNSD Digosipkan Pacari Doyoung NCT

Pann

Terakhir, ada kabar heboh dari dunia hiburan Korea Selatan. Tae Yeon Girls' Generation ternyata tengah ramai digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Doyoung NCT.

Gosip ini muncul gara-gara mereka tertangkap kamera mengenakan cincin serupa saat berfoto bersama. Netizen menemukan bahwa bentuk cincin Tae Yeon dan Doyoung sama, sehingga menilai itu adalah cincin couple.

Bukan hanya itu saja, sejumlah unggahan Tae Yeon serta Doyoung di sosial media juga dihubung-hubungkan oleh netizen. Termasuk saat Tae Yeon yang pernah mengunggah foto album NCT 127 dengan pesan yang ditulis oleh Doyoung. Wah, gimana nih kalau menurutmu?



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait