RM BTS Akan Kembali Berkolaborasi Dengan Duo Penyanyi Inggris HONNE
Instagram/hellohonne
Musik

Ini merupakan kolaborasi kedua RM dan Honne setelah sebelumnya bekerja sama dalam pembuatan lagu 'Seoul'.

WowKeren - Kabar gembira untuk penggemar Bangtan Boys atau yang kerap disebut BTS. Pasalnya salah satu anggota BTS, Rap Monster (RM) dikabarkan akan melakukan kolaborasi dengan penyanyi besar lainnya.

Leader BTS ini dikabarkan akan kembali berkolaborasi dengan penyanyi duo asal Inggris, Honne. Kabar ini dibocorkan oleh anggota Honne sendiri melalui akun media sosial resmi mereka dan sukses membuat para penggemar heboh.

Pada tanggal 26 Maret waktu setempat, Honne menggoda para penggemar dengan mengunggah sebuah potongan lirik lagu dengan menuliskan "HONNE x RM" pada akhir kalimat. Dalam unggahan tersebut Honne menuliskan "27.03.19" yang kemudian dianggap sebagai tanggal rilis kolaborasi tersebut oleh fans.


Lirik tersebut kemudian diketahui merupakan potongan dari lagu yang berjudul "Crying Over You". Lagu ini merupakan lagu kolaborasi spesial Honne dan RM yang hanya dirilis pada aplikasi musik Tiongkok beberapa minggu lalu. Beberapa dari penggemar berasumsi bahwa lagu tersebut akan dirilis secara internasional pada tanggal tersebut.

Ini merupakan kolaborasi kedua dari Honne dan RM. Duo musik elektronik Inggris ini sebelumnya juga pernah bekerja bersama dengan RM untuk menyelesaikan album solo pelantun "Not Today itu". Honne mendapat kesempatan memproduseri lagu solo RM bertajuk "Seoul" yang dirilis pada 2018 lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait