Park Jihoon Eks Wanna One Dikonfirmasi Bintangi Drama Sejarah Baru JTBC
TV

'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' akan menjadi drama pertama Park Jihoon sebagai aktor dewasa.

WowKeren - JTBC akan segera menggarap drama baru bertema sejarah yang berjudul "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Sebelumnya, pihak produksi telah mengumumkan dua nama pemeran utamanya, yakni Kim Min Jae dan Seo Ji Hoon.

Kini, pihak JTBC kembali mengamankan nama baru untuk bergabung di drama ini, yakni Park Jihoon. Sebelumnya, mantan member Wanna One itu santer dikabarkan telah menerima tawaran untuk bermain di drama ini, namun tak kunjung membuat keputusan.


Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh agensinya, Maroo Entertainment. "Park Jihoon telah dikonfirmasi untuk berperan di drama baru Senin - Selasa JTBC 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'," tutur pihak agensi.

Drama ini sendiri diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Drama ini akan menceritakan tentang seorang raja yang membuat permintaan ke agen kencan terbaik di zaman Dinasti Joseon, yakni Flower Crew.

Sang raja meminta kepada agen kencan tersebut untuk melindungi cinta pertamanya bagaimanapun caranya. Karena itulah, para mak comblang di agen kencan bersedia mempertaruhkan hidupnya untuk mengubah wanita rendahan bernama Gae Dong menjadi seorang bangsawan.

Dalam drama ini, Park Jihoon akan memerankan karakter Go Young Soo. Dia diceritakan sebagai pria paling modis dan keren di zaman Dinasti Joseon.

Sebelum debut bersama Wanna One, Park Jihoon telah dikenal sebagai aktor cilik yang muncul di berbagai drama, seperti "Jumong", "The King and I" dan "Iljimae". Dengan demikian, "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" akan menjadi drama pertamanya sebagai aktor dewasa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...