Nasib Syahrini Buruk Jika Ngotot Polisikan Lia 3 Srigala, Ramalan Denny Darko Mengerikan
Selebriti

Denny Darko menilai Syahrini maupun Lia akan menghadapi masalah besar bila kasus isu istri simpanan Pak Haji berlanjut.

WowKeren - Syahrini sudah resmi melaporkan pedangdut Lia Ladysta atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Laporan Syahrini ke Polda Metro Jaya itu diwakili sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani.

Syahrini agaknya geram karena Lia mengusik soal isu masa lalu. Sebelumnya, Lia menyinggung tentang hubungan Syahrini dengan Pak Haji. Karena pernyataan Lia di TV, netter makin curiga kalau Syahrini sempat menjadi istri simpanan pengusaha dari Banjarmasin.


Terkait kasus tersebut, peramal Denny Darko malah memberikan saran berbeda buat Syahrini. Denny menilai kasus tersebut sebaiknya tak perlu diteruskan. Denny menerawang kalau Syahrini dan Lia bakal dirugikan bila kasus berlanjut.

Dalam vlog, Denny mengungkap kartu Ten of Swords atau Sepuluh Pedang. Dalam kartu itu, tampak seorang pria yang duduk di samping baju zirahnya yang tertusuk 10 pedang. Menurut Denny, kartu ini punya makna kurang bagus buat Syahrini dan member 3 Srigala itu.

"Mereka melakukan sesuatu di mana mereka berharap sesuatu itu nanti akan seperti apa. Tetapi hasilnya itu lebih buruk daripada apa yang diperkirakan," kata Denny. "Nah ini berlaku untuk keduanya," terang Denny mengingatkan Syahrini.

"Kalau memang dianggap sudah mencemarkan nama baik itu sudah menjadi hak mereka. Tetapi yang ditakutkan adalah ini akan menjadi gulungan bola salju yang lebih besar lagi," kata Denny. "Kalaupun ini mau dituntut, silakan dituntut. Mungkin tujuannya memberikan pelajaran, tetapi sepertinya akan lebih banyak lagi orang-orang yang terlibat di sini. Syahrini coba untuk menahan diri. Coba untuk tidak terlalu fokus kepada ingin melaporkan atau ingin menghancurkan yang lainnya."

"Untuk Lady (Lia Ladysta) sebaiknya tidak meneruskan lagi apapun yang dia sampaikan. Dia sebenarnya tidak tahu ini akan berakhir ke mana," kata Denny. "Dan akan lebih bijak jika dia mengakhiri semua, berhenti, dan tidak berkomentar lebih jauh lagi."

View this post on Instagram

Haiii geessss ... Biar gk pada nanya2 .. Ini kujawab disini yaaa .. Q : Mbak dilaporin, udh tau ..?? A : Awalnya gk tau,tp dr klian ku tauπŸ˜› Q : Tanggapanya..?? A : Tanggapan apa, ya gpp dilaporin, kan bebas orang mo laporin siapa aja.. ya kan😁 Q : Trus mbak, gmn dunk ..?? A : Ya Gak gimana2, klo dipanggil ya dtg, ya nggak .. sabar aja ya gess.. Udah yaa segitu aj dulu dr ak, semoga tmn2 gk penasaran lg.. πŸ’ƒπŸΌπŸ’ƒπŸΌπŸ˜Š . Btw thx buat tmn2 yg udh support , tanpa terkecuali 😍😍 dan buat hatters ( cieee mak nya Srigala punya hatters skr 🀣🀣 πŸ™ŠπŸ˜œ) ttp berterima kasih juga, adanya kalian hidup jd berwarna πŸ˜›βœŒ . . Btw ak batasi komentar di IG cuma biar kalian gk berantem satu sm lain di sini.. yg gk puas cukup di DM aja marah2 nya πŸ‘ŒπŸ‘ atau dilampiaskan di akun2 hosib yg lg hits πŸ˜›

A post shared by Lia Ladysta (@lia3srigala) on

Sementara itu, Lia memilih santai walau "disentil" Denny. Ia justru mengungkap kesiapannya jika dipanggil polisi.

"Haiii geessss ...Biar gk pada nanya2 ..Ini kujawab disini yaaa ..Q : Mbak dilaporin, udh tau ..??A : Awalnya gk tau,tp dr klian ku tauπŸ˜›Q : Tanggapanya..??A : Tanggapan apa, ya gpp dilaporin, kan bebas orang mo laporin siapa aja.. ya kan😁Q : Trus mbak, gmn dunk ..??A : Ya Gak gimana2, klo dipanggil ya dtg, ya nggak .. sabar aja ya gess.. Udah yaa segitu aj dulu dr ak, semoga tmn2 gk penasaran lg," kata Lia. "Btw thx buat tmn2 yg udh support , tanpa terkecuali 😍😍 dan buat hatters ( cieee mak nya Srigala punya hatters skr 🀣🀣 πŸ™ŠπŸ˜œ) ttp berterima kasih juga, adanya kalian hidup jd berwarna."

You can share this post!

Related Posts
Loading...