Skandal Seungri Bikin Agensi-Agensi Hiburan Berlakukan Aturan Ini
Selebriti

Agensi-agensi hiburan melakukan tindakan pencegahan ini untuk para selebriti pria.

WowKeren - Dalam kontroversi Burning Sun yang sedang berlangsung, beberapa selebriti telah dituduh melakukan kejahatan dan yang lain dikritik karena tindakan mereka sebagai teman dari mereka yang menjadi pelaku skandal. Beberapa orang yang terlibat mengumumkan pengunduran diri mereka dan hengkang dari grup.

Seungri pensiun dari industri, Jung Joon Young mengumumkan penghentian total aktivitasnya, Choi Jong Hoon meninggalkan F.T. Island dan Yong Jun Hyung hengkang dari Highlight. Lee Jong Hyun tetap di CN Blue, namun beberapa penggemar menuntutnya untuk keluar dari band.


Terkait skandal-skandal tersebut, SpoTV News melaporkan kalau agensi-agensi hiburan telah melakukan berbagai tindakan. Dilaporkan bahwa banyak agensi telah meningkatkan tindakan pencegahan untuk para selebriti pria.

Karena agensi tidak dapat mengontrol artis mereka hanya dengan pendidikan, banyak yang memilih untuk sering memberikan peringatan daripada membatasi tindakan. Seorang sumber di industri hiburan mengatakan, "Idol pria telah diberitahu bahwa jika mereka menerima video aneh dari teman-teman, akan lebih baik bagi mereka untuk membalas dengan umpatan. Karena salah jika menonton video yang direkam secara ilegal, mereka diimbau untuk tidak menuruti rasa penasaran."

Mereka mengatakan bahwa aktor muda yang sedang naik daun kadang-kadang menerima tawaran dari senior terkenal di industri untuk datang dan bersenang-senang dengan mereka. Mereka merasa sulit untuk mengatakan tidak karena mereka bisa saja bertemu para senior di industri dan dikatakan bahwa banyak yang menerima tawaran itu karena kesempatan untuk cepat dekat dengan orang-orang terkenal.

SpoTV News menggambarkan ini sebagai masalah besar dari sudut pandang agensi. Undangan tersebut bisa saja untuk pertemuan di mana orang bersosialisasi tanpa insiden, tetapi juga mudah terjadi skandal ketika bergaul dan minum di acara-acara seperti ini dengan para senior di industri yang para aktor rookie tidak kenal dengan baik.

Laporan itu mengatakan bahwa sementara di masa lalu ada sedikit pembenaran untuk menolak tawaran tersebut, setelah kontroversi seputar Jung Joon Young dan ruang obrolan kelompok, orang-orang dicurigai ikut terlibat hanya karena bersosialisasi dengan grup tertentu. Karena itu, orang-orang yang bertanggung jawab memberi tahu para rookie, "Sebisa mungkin, jangan menghadiri pertemuan sosial yang tidak memiliki tujuan yang jelas, dan waspadai niat di belakang mereka."

You can share this post!

Related Posts
Loading...