Pakai Baju Ketat Di Kebun Binatang, Aura Kasih Pede Pamer Perut Buncit
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih terlihat menghabiskan liburan akhir pekan di tempat wisata daerah Bandung.

WowKeren - Aura Kasih tengah bahagia menanti kelahiran buah hati pertamanya bersama sang suami bule, Eryck Amaral. Usia kandungan Aura diketahui sudah menginjak bulan kelima. Perutnya pun semakin terlihat membesar.

Meski begitu, pesona pelantun lagu "Mari Bercinta" itu masih sukses mencuri perhatian netizen. Seperti yang terlihat pada unggahannya belum lama ini. Dalam foto tersebut, Aura tampak begitu percaya diri memamerkan baby bump dengan memakai baju ketat.

Aura tampak berpose di sebuah jembatan yang dipenuhi bunga di kanan, kirinya dengan suasana sejuk. Momen tersebut diduga diambil di sebuah kebun binatang mini di daerah Bandung. Pasalnya, Aura juga sempat membagikan beberapa foto binatang.

Melengkapi unggahannya, ibu hamil itu mengucapkan selamat hari Minggu pada para netizen. "Selamat Hari Minggu!," tulis Aura dalam bahasa Inggris.


View this post on Instagram

happy sunday

A post shared by spongebob (@aurakasih) on

Postingan tersebut rupanya mendapat respon positif dari netizen. Banyak yang memuji kecantikan Aura meski dengan perut buncitnya. Tak sedikit pula yang mendoakan agar Aura dan calon bayinya sehat.

"Happy Sunday bumil keceeee," kata netter. "Cepet amattt buncit nyaa @aurakasih mntp and smkin cntik ajha," sahuta yang lain. "Loveeyou my fav sehat seLaLu yah dan debay nyaaaa," kata yang lain. "Hapsun Gbu KK cantiku ngak hamil cantik apa lagi hamil knya gne lebih cantik ohhh @aurakasih," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru