Nama Rosa Meldianti Disinggung di Acara Diskusi dan Kompak Disebut Artis Tanpa Skill
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Acara diskusi yang diadakan oleh KPI ini turut membahas kemunculan artis pendatang baru yang sensasional.

WowKeren - Kemunculan Rosa Meldianti alias Meldi sebagai penyanyi pendatang baru telah mencuri banyak perhatian publik. Perhatian itu muncul lantaran konflik Meldi dengan sang tante, Dewi Persik alias Depe yang saat ini masih terus berlanjut di ranah hukum.

Meldi juga dinilai sebagai artis pendatang baru yang tak memiliki tata krama. Ia sempat bermasalah dengan Barbie Kumalasari yang akhirnya saling memaafkan. Tak heran jika kini Meldi memiliki banyak haters dan sering panen hujatan di kolom komentar Instagram.

Pada Senin (25/3), KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) mengadakan acara yang bertajuk "KPI Jumpa Warganet". Siapa sangka, nama Meldi menjadi pembicaraan khusus di acara diskusi tersebut. Seperti yang diunggah oleh akun haters Instagram, @mintulgemintul.

Dalam diskusi itu, salah satu pembicara menyinggung artis pendatang baru yang sensasional. Nama Hilda Vitria pun turut disebut hingga salah satu peserta menyebut Meldi. Peserta tersebut juga menyinggung Meldi sebagai artis tanpa skill.


Mengetahui nama Meldi yang telah dibahas langsung oleh pihak KPI, netter yang mengaku resah dengan kemunculan ponakan Depe sebagai artis ini pun senang. Lagi-lagi sindiran mereka layangkan untuk pelantun "Gundulmu" itu.

"Gimana nih? Uda lagu ga pernah dipanggungin eh bentar lg kena cekal Kpi @rosameldianti_ pulang jember sana gih klo gamau plg jember yauda makan beton biar tambah kuat ga ngenes," komentar akun @tyas***. "Alhamdulillah. Semoga cepat d proses . Hukum pun semoga cepat d proses. Biar dia tau kalau dia itu rada gk waras selama ini," sahut akun @yasmine***.

"Kasiaaan mirisss liaatnyaaaa org begini bukan nya cari prestasii malah bangga masuk TV krn bully SINTINGGGG," tulis akun @anjar***. "Tanpa skill.. Mantul tuuh," balas akun @ethnic***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru