Jung Chae Yeon dan Yebin DIA Ungkap Kepribadian Asli dan Berhasil Mengejutkan Penggemar
Selebriti

Simak penuturan Jung Cha Yeon dan Yebin tentang kepribadian aslinya berikut ini.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Hello Conselor" pada Senin (25/3). Di episode kali ini, KBS mendatangkan beberapa selebriti sebagai bintang tamu, termasuk dua anggota DIA (II), Jung Chae Yeon dan Yebin.

Selama acara, MC bertanya kepada mereka tentang citra yang ditampilkan saat berada di TV dengan kepribadinya aslinya. "Apakah ada kesulitan tentang citra tetapmu karena sebenarnya kamu sangat berbeda di kehidupan nyata?" tanya MC.

Jung Chae Yeon dan Yebin DIA

Soompi

Menanggapi hal ini, Jung Chae Yeon mengungkapkan kalau sikapnya cukup berbeda dengan yang ditampilkannya di televisi. Penggemar bahkan sampai terkejut saat Jung Chae Yeon menampilkan sisi aslinya.

"Aku biasanya tersenyum manis saat tampil di TV, jadi orang-orang menganggapku polos" tutur Jung Chae Yeon. "Itulah mengapa penggemarku terkejut saat melihatku bertingkah santai dan banyak bicara."

Yebin juga mengungkapkan tentang kepribadian aslinya. Menurutnya, dia bukanlah seseorang yang imut, namun dia dikenal menggemaskan karena penggemar. Chae Yeon bahkan mengatakan kalau Yebin memiliki kepribadian yang cukup berani.

"Aku buknalah tipe orang yang imut. Tapi para penggemar memintaku untuk melakukan hal-hal yang lucu," ujar Yebin. "Aku memanggil Yebin saat kecoak muncul di asrama. Dia berlari dan menangkap kecoak itu dengan tangannya," sahut Chae Yeon.

Sementara itu, Chae Yeon dan Yebin saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi bersama DIA. Sebab belum lama ini mereka telah melakukan comeback dengan merilis album yang berjudul "Newtro".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru