Prabowo Janji Menterinya Tak Terlibat Praktik Jual Beli Jabatan Jika Menang Pilpres 2019
Instagram/iindonesiaadilmakmur
Nasional

Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar juga menyebut jika Prabowo tak akan pernah absen memberikan pidato di PBB.

WowKeren - Calon Presiden Indonesia nomor urut 02, Prabowo Subianto memberikan sejumlah janji jika dirinya kelak menjadi pemenang Pemilu 2019. Salah satu janji Prabowo yang terbaru adalah menciptakan pemerintahan yang bersih.

Janji pasangan Sandiaga Uno dalam Pilpres ini diungkap oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Dahnil Anzar Simanjuntak. Lewat Twitter pribadinya, Dahnil mengungkap beberapa janji Prabowo jika kelak memenangi Pemilu.

Politikus Partai Gerindra ini menyebut Prabowo akan memastikan menterinya kelak bebas dari praktik jual beli jabatan. "Pemerintahan yg bersih bebas dari praktik jual beli jabatan adalah komitmen Pak @prabowo Bang @sandiuno , Pak Prabowo akan memastikan tdk satu pun menterinya terlibat dlm praktik jual beli jabatan tersebut," tulis Dahnil di unggahan Twitter pada Selasa (26/3).

Seperti diketahui, kasus jual beli jabatan ini tengah menyerang mantan Ketua Umum PPP, Romahurmuziy alias Rommy. Nama Menteri Agama, Lukman Hakim hingga Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar juga turut terseret.

Selain membahas janji pemerintahan yang bersih. Dahnil juga menyatakan jika Prabowo nantinya tak akan absen dalam memberikan kampanye di forum-forum internasional.

"Keterlibatan langsung Pak @prabowo dlm pertemuan2 Internasional, untuk memperkuat peran Indonesia dlm perdamaian dunia, dan dialog antar peradaban akan dimaksimalkan," lanjut Dahnil dalam cuitan selanjutnya. "Pak Prabowo Tdk akan absent dlm kesempatan menyampaikan pidato di PBB, krn momentum tsb penting untuk Indonesia."

Dahnil menegaskan jika Indonesia sebagai negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia berpeluang menjadi pemimpin dialog di dunia. "Pak @prabowo dan @sandiuno berkeyakinan sbg negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia, Indonesia berpeluang besar menjadi pemimpin dialog di dunia Islam, asal Presiden Indonesia memiliki wibawa dan kapasitas komunikasi yg baik," pungkas Dahnil.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru