Cinta Laura Ubah Ending Film 'MatiAnak' Saat Proses Syuting, Kok Bisa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Cinta Laura juga menceritakan bagaimana ia kerap mengulang sebuah adegan karena salah mengucapkan dialognya di film 'MatiAnak'.

WowKeren - Cinta Laura kembali bermain di film layar lebar Indonesia usai disibukkan dengan kariernya di Hollywood. Kali ini, Cinta memilih film bergenre horor dengan judul "MatiAnak". Film ini merupakan pertama kalinya Cinta bermain film horor sekaligus debut perdana Derby Romero sebagai sutradara.

Yang menarik, Cinta mengungkapkan bahwa akhir dari kisah di film "MatiAnak" tidak ada di skenario dan dibuat secara langsung di lokasi syuting. Ide akhir kisah film "MatiAnak" datang dari Cinta dan ditanggapi dengan baik oleh Derby. Cinta mengaku sangat menghargai sikap Derby sebagai sutradara yang mau menerima usulannya untuk menyuguhkan ending terbaik.

"Yang bikin aku bener-bener excited itu ending-nya film 'MatiAnak'. Ending film 'MatiAnak itu sebenernya enggak ada di script-nya karena kita bikin ending-nya on the spot waktu lagi syuting," ungkap Cinta saat ditemui WowKeren pada Senin (25/3). "Ceritanya kita lagi ngejar malem dan udah mau sun rise dan tiba-tiba aku punya ide. Aku langsung bilang ke Derby."

"Dan akhirnya karena Derby humble, baik, dan percaya sama aku, kita ganti ending filmnya," lanjut Cinta. "Dan aku rasa ini bikin ending filmnya lebih kuat dan lebih bikin orang penasaran."


Terbiasa berbicara bahasa Inggris tentu membuat Cinta agak kesulitan melafalkan dialog-dialog yang semuanya berbahasa Indonesia. Cinta tak menampik hal ini dan mengaku beberapa kali melakukan kesalahan saat melafalkan dialog.

"Pertamanya susah, karena Andi aku pengennya bilang Andy," jelas Cinta sambil terbahak. "Sempat juga waktu lagi take aku lagi serius akting marah, tiba-tiba keceplosan 'Kalian enggak boleh gitu sama Andy" langsung cut."

"I know it was hard, I mean dari dulu juga kalo lagi syuting film atau sinetron asal dikasih waktu buat prepare dan director-nya juga sabar," tutup Cinta. "Kalo misalkan ada salah-salah, ulang. Ya it's okay bisa-bisa aja."

Film "MatiAnak" mengisahkan sebuah panti asuhan yang juga merupakan tempat tinggal Cinta. Keadaan mulai berubah saat seorang anak laki-laki bernama Andi datang ke panti asuhan tersebut. Film produksi Pichouse films ini akan mulai tayang serentak di bioskop-bioskop Tanah Air pada 28 Maret mendatang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel