Cita Citata Ngaku Serius Pacari Pengusaha Namun Ogah Buru-Buru Nikah, Kenapa?
Instagram/cita_citata
Selebriti

Meski tak buru-buru menjadi seorang istri, Cita Citata sudah mengungkap target menikahnya.

WowKeren - Penyanyi cantik Cita Citata tak lagi sendiri alias jomblo. Ia diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha.

Meski hubungan baru dijalani tiga bulan, namun Cita dan kekasihnya sudah saling mengenalkan keluarga satu sama lain. Untuk pacaran kali ini, Cita memilih untuk lebih tertutup lantaran sering mendapat omongan negatif dari publik.


"Aku ketemu keluarganya sudah, terus alhamdulillah tapi dia ketemu keluargaku belum sempat karena memang kebetulan mama kan lagi sakit belum bisa ke Jakarta. Dia juga sibuk banget dan aku juga sibuk banget jadi belum bisa ajak dia ke Bandung," ucap Cita beberapa waktu lalu. "Iya salah, pacaran diumbar salah, putus salah, kan putus, pacaran, sudah biasa kan ya mencari yang terbaik tapi salah wae kan netizen."

Sudah mengenal keluarga sang kekasih, pelantun lagu "Goyang Dumang" ini pun memasang target menikah. Bahkan Cita ingin pria yang dikencaninya saat ini adalah benar-benar jodohnya.

"Penginnya tahun depan sih, tapi doain aja kalau jodoh," kata Cita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Kompas pada Selasa (26/3). "Kalau enggak jodoh, cari lagi."

Penetapan target menikah tersebut bukan tanpa alasan. Cita mengaku tak ingin buru-buru menikah karena takut salah pilih pasangan hidup.

"Ngapain kalau nanti akhirnya cerai lagi," lanjut Cita. "Mendingan santai terus dapat yang terbaik. Kita kan pengin satu untuk selamanya."

Cita mengaku benar-benar serius dengan sang pacar pengusaha ini. Meski demikian, ia masih ingin mengenal kepribadian masing-masing lebih dalam lagi.

"Serius penginnya serius banget. Tapi ya masih perlu pendekatan keluarganya sama aku, dia juga ke keluarga aku," sambung Cita. "Karena memang menikah itu enggak cuma kita aja, menikah itu menikah dengan keluarga juga, lingkungan juga, segala macam jadi harus nyaman dulu, cocok dulu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...