Ayu Ting Ting Berhijab dan Sebut Pria Ini 'Habibi', Tanda Cinta Isyaratkan Kenalkan Calon Suami?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Postingan terbaru Ayu Ting Ting tersebut sontak membuat netizen khususnya para penggemar heboh.

WowKeren - Ayu Ting Ting beri-baru ini membuat netizen khususnya para penggemarnaya geger. Pasalnya, pelantun lagu "Alamat Palsu" itu membagikan potret dirinya bersama seorang pria. Dalam foto yang diabadikan pada akun Instagram pribadinya itu, penampilan Ayu pun tampak berbeda.

Ibu dari Bilqis Khumairazh Razaq itu tampil mengenakan hijab. Ayu dan pria tersebut saling memandang dengan tatapan penuh cinta sembari tersenyum. Melengkapi unggahannya, Ayu memberikan keterangan yang semakin membuat netizen penasaran siapakah sosok pria tersebut.

Ayu menyebut pria itu "habibi" dari bahasa Arab yang artinya sayang. Ia juga menyematkan tanda cinta pada keterangan fotonya. "Ya insa allah habibi @ava_aminn ❤," tulis Ayu.

Dalam sekejap, postingan Ayu tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang bertanya-tanya siapakah sosok lelaki di samping Ayu itu. Tak sedikit yang menduga jika pria tersebut adalah calon suami Ayu.

"Siapa teh. Calonnya kah???," kata netter. "Insa allah ya ayu dpt jodoh yg paling terbaik dr yg baik, jodoh kan rezeki klau rezekinya bagus ya dpt yg bagus juga amiin," sahut yang lain. "Siapa tuh teh @ayutingting92 ?? plis bantu jawab," tambah lainnya.

Subhanallah teh cantik bgt, semoga kl sdh dipertemukan jodoh disegerakan ya teh," kata netter. "Itu siapa sih calon papa iqis ya," sahut yang lain. "Yaa Salaam cantiknya ayu pakai hijab, Alhamdulillah berangkat bismillah @ayutingting92," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait