Sooyoung SNSD Ngaku Mimpinya Terwujud Usai Gunakan Bahasa Jepang di Film Barunya
Film

Film baru Sooyoung 'Memories of a Dead End' ini akan tayang perdana pada 4 April mendatang.

WowKeren - Pada Senin (25/3), telah digelar konferensi pers untuk film baru Sooyoung Girls' Generation, "Memories of a Dead End". Dalam kesempatan itu, Sooyoung membicarakan banyak hal yang menarik.

"Memories of a Dead End" sendiri adalah sebuah film romantis yang diadaptasi dari sebuah buku Jepang dengan judul yang sama. Film ini disutradarai oleh Choi Hyun Young.

Film ini menceritakan tentang seorang turis yang berasal dari Korea Selatan bernama Yu Min (Sooyoung) yang tengah berlibur ke Nagoya, Jepang. Selain untuk berlibur, kedatangan Yu Mi ke Jepang juga agar bisa bertemu dengan kekasihnya.

Di tengah perjalanannya untuk menemui sang kekasih, Yu Mi justru bertemu dengan Nishiyama (Tanaka Shunsuke). Dia adalah seorang manajer kafe yang letaknya berada di ujung bukit.

Karena itulah, film ini banyak menggunakan bahasa Jepang di dalam dialog para pemainnya. Menanggapi hal ini, Sooyoung mengungkapkan kalau dirinya tidak begitu kesulitan karena sudah belajar bahasa Jepang sejak lama. Dia juga mengungkapkan telah berhasil mewujudkan salah satu mimpinya melalui film ini.

"Aku debut di jepang ketika berusia 12 tahun, jadi aku merasa bersyukur bisa belajar bahasa Jepang," tutur Sooyoung. "Sejak saat itu, aku berpikir bahwa suatu hari nanti bisa berakting menggunakan bahasa Jepang."

Meski mengkhawatirkan pelafalannya, Sooyoung mengatakan kalau dia tidak merasa terbebani dengan aktingnya saat menggunakan bahasa Jepang. Karena statusnya sebagai wanita Korea akan membuat penonton maklum dengan bahasa Jepangnya.

"Bagaimanapun, karena aku di sini memainkan karakter sebagai perempuan Korea, jadi ku pikir ketika nantinya ada beberapa pelafalan Jepang yang kurang tepat, maka akan dimaklumi oleh penonton," ujar Sooyoung. "Jadi aku tidak merasa terbebani dengan akting menggunakan bahasa Jepang ini."

Selain Sooyoung, film ini juga dibintangi oleh Tanaka Shunsuke, Ahn Bo Hyun, Dong Hyun Bae, Bae Noo Ri dan masih banyak lagi. Film ini rencananya akan tayang pada 4 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru